Home Breaking News Kejurnas Time Rally Putaran Kedua Bertajuk Sidrap Wisata Rally 2016 Sukses Digelar

Kejurnas Time Rally Putaran Kedua Bertajuk Sidrap Wisata Rally 2016 Sukses Digelar

IMI

SIDENRENG RAPPANG | Otorai.com – Kejurnas Time Rally putaran kedua bertajuik Sidrap Wisata Rally 2016 sukses digelar di Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan  21 – 22 Mei 2016 lalu, diikuti oleh sebanyak 37 peserta dari berbagai daerah di Tanah Air. Perlombaan yang dibagi menjadi beberapa kelas ini mendapat dukungan langsung dari pemerintah daerah setempat yang diwakili oleh Bupati Sidrap, Rusdi Masse. Turut hadir pula menyaksikan dan ikut serta dalam perlombaan yaitu Jeffrey JP selaku Sekjen PP IMI.

Dalam perlombaan yang sempat diguyur hujan di hari Sabtu tersebut, para peserta harus melalui lintasan sepanjang 230 km yang terbagi menjadi tiga trayek. Tim Protect – RHU yang dimotori oleh Gusta Priya / Candra H / Adinta S dari Yogyakarta  keluar sebagai juara umum dengan raihan total angka hukuman 1.676.

Sementara di urutan kedua, terdapat nama Fahri Jauzi / Sofyan Latif / Fadli Anchori asal Sulawesi Selatan yang juga memperkuat tim Protect – RHU. Mereka menorehkan angka hukuman sebesar 1.804, atau selisih 124 angka dari Gusti dan kawan-kawan. Posisi ketiga diduduki oleh Adi Wibowo / Bambang F / Roy Prawira yang juga merupakan pereli tuan rumah. Adi dan kawan-kawan yang berasal dari tim Mitsubishi – FBRT menduduki peringkat ketiga dengan total angka hukuman 2.108. Di urutan keempat, terdapat nama Nurafan A Santo / Jeffrey JP / Rafi Razak asal Sulawesi Selatan dengan raihan angka hukuman 2.250.

Adapun peringkat kelima ditempati oleh tim Pengprov IMI Jawa Timur yang diperkuat Mario Handaziza / Ravika Anggraini / Descha Govindha. Mario dan kawan-kawan meraih total angka hukuman sebesar 2.678 atau selisih 428 dari Nurafan.

Rencananya, Kejurnas Time Rally 2016 putaran ketiga akan diadakan di Batam, Kepulauan Riau pada 7 Agustus 2016 mendatang. Selain bakal diadakan di Kepulauan Riau, Kejurnas Time Rally 2016 juga akan mengambil tempat di berbagai daerah di Indonesia seperti Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Jawa Timur, serta Bali.(rhs)