Home Breaking News Honda CR-Z Official Car IRS 2016

Honda CR-Z Official Car IRS 2016

Honda-CR-Z-Safety-Car

SENTUL | Otorai.com – Honda CR-Z sebagai Official Car diajang Indospeed Race Series (IRS) 2016 pada putaran kedua hari minggu (22/5) di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawabarat. Kegiatan Ini merupakan bagian dari kerjasama antara PT. Honda Prospect Motor (HPM) dengan sirkuit Sentul sejak 2014 lalu.

Ajang balap IRS 2016 ini merupakan lomba balap sepeda motor sport berkapasitas 150, 250 dan 600 cc yang juga merupakan ajang aduĀ  balap motor sport nasional tertinggi, ini merupakan eksitensiĀ  bagi pembalap muda tanah air untuk mendapat pembuktian dini menjadi yang terbaik dikelasnya sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi yaitu di tingkat regional Asia lewat ajang balap FIM APRC, dan IRS juga merupakan agenda balap dari rangkaian Indonesia Sentul Series of Motosport (ISSOM) tahun 2016.

Honda

Honda CR-Z merupakan mobil sport hybrid yang menggabungkan teknologi mesin i-VITEC 1,5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA) akan berperan sebagai Saffety Car yang akan turun mengawal jalannya warm up lap dan ketika balapan berada dalam kondisi bendera kuning dan sebagai Fast Doctor yang akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap.(Koes)