Home Breaking News Toyota Kembali Sabet Penghargaan Indonesia Most Admired Companies

Toyota Kembali Sabet Penghargaan Indonesia Most Admired Companies

Foto-TMMIN-Raih-The-Most-Admired-Company

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali meraih penghargaan “Indonesia Most Admired Companies” dari Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dengan penilaian  citra yang baik di kalangan publik.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan kedua yang kami terima sebagai Indonesia Most Admired Companies dari Majalah Warta Ekonomi,” ujar Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT TMMIN , dalam siaran persnya(19/5)

Sejak tahun 2001 atau selama 15 tahun, Warta Ekonomi telah menyelenggarakan pemilihan Indonesia Most Admired Companies (WIMACO). Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang berdasarkan riset memiliki awareness tertinggi dan image terbaik berdasarkan persepsi responden sebagai perusahaan yang diidam-idamkan oleh responden.

“Penghargaan ini merupakan penyemangat bagi kami, Toyota Indonesia, untuk secara konsisten mendukung kegiatan pengembangan industri dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, sebagaimana yang tercantum dalam filosofi “Toyota Berbagi.” Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kedepannya” tambah Warih.

Kriteria penilaian yang ditentukan oleh Warta Ekonomi termasuk diantaranya citra perusahaan, kepercayaan publik yang diberikan, investasi yang sudah dilakukan oleh perusahaan, pengelolaan sumber daya manusia, dan kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu, penilaian juga mencakup pada kemampuan perusahaan untuk bersaing di pasar global serta perkembangan bisnis di pasar domestik dan internasional. Selamat dan Sukses buat TMMIN (rhs)