Home Breaking News Suzuki Kembangkan Outlet Ende Dengan Fasilitas 3S

Suzuki Kembangkan Outlet Ende Dengan Fasilitas 3S

Suzuki-Ende

ENDE | Otorai.com – Bagi para pelanggan Suzuki di Ende Provinsi NTT kini semakin mudah untuk mendapatkan produk Suzuki karena  Suzuki yang terkenal  dengan  jangkauan jaringannya  terbesar di seluruh Indonesia melalui  PT. Suzuki Indomobil SaLes (SIS) meresmikan outlet terbarunya  dengan Fasilitas 3 S yaitu sales, servise dan sparepart, pada Jumat  (13/1)

Melalui  PT.Surya Batara Mahkota ( SBM ) outlet ini awalnya hanya memiliki 1 Fasilitas S (Sales ) saja namun seiring dengan meningkatnya volume kendaraan roda 4 dan kebutuhan konsumen di kabupaten Ende dan sekitarnya maka outlet dikembangkan dengan Fasilitas 3 S ( Sales, Service dan Sparepart ) guna menjawab kebutuhan konsumen sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia timur khususnya Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

Outlet yang berlokasi di kabupaten Ende provinsi NTT hadir sebagai outlet yang ketiga di tahun 2016 setelah sebelumnya diresmikan outlet Sumber Baru Mobil ( SBM ) ringroad selatan, Yogjakarta, Jawa tengah pad ( 14/4 ) dan Nusa Sarana Bakti ( NSB ) Burlian, Palembang, Sumatra Selatan pada ( 25/4 ), sehingga Suzuki sekarang telah memiliki 300 outlet secara nasional.

Outlet SBM berada di bawah naungan main dealer PT. SBM Kupang yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Meutapaga, Ende, NTT yang berdiri di atas lahan seluas 1.299 meter persegi yang memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan disain standar Suzuki. Peresmian outlet baru ini merupakan komitmen Suzuki selama 40 tahun dikenal sebagai salah satu brand tomotif besar di Indonesia dengan tetap mengacu pada slogan global ” Suzuki Way of Life ” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straight forward, sportif and Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia. ( Koes ).