Home Breaking News Hankook Tunjukan Performa Ban Balap Untuk Tiga Produden Mobil Terkemuka

Hankook Tunjukan Performa Ban Balap Untuk Tiga Produden Mobil Terkemuka

hankok

JERMAN | Otorai.com – Hankook Tire salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban masal di dunia, resmi memperpanjang kerjasamanya dengan Deutsche Tourenwagen Master (DTM). Kompetisi balap Internasional bergengsi selama 3 tabun ke depan dengan rangkaian ban Ventus Race DTM Hankook Tire siap memberikan performa premium ban balapnya untuk 3 produsen mobil terkemuka seperti AUDI, BMW dan Mercdes-Benz.

Internationale Tourenwagen Rannen (ITR) promotor dan pemegang hak cipta dari DTM dan pabrikan ban Hankook telah mengumumkan secara resmi 3 tahun perpanjangan kerjasama untuk kalaborasi sukses mereka yang berlaku efektif mulai 2017-2019. Penandatanganan kontrak dilaksanakan di Holkenheim sebelum musim 2016 dilakukan lebih awal karena adanya indikasi hubungan baik antara kedua belah pihak saat ini, dan sebagai ungkapan kepercayaan dalam teknologi ban masa depan berkelanjutan yang disediakan produsen ban terkemuka Hankook.

” Kapabilitas performa perusahaan dan teknologi ban yang dimiliki Hankook Tire membuat kami yakin untuk memperpanjang kerjasama dengan Hankook demi peningkatan internasionalisasi dan regulasi teknis dimasa yang akan datang,” seperti diungkapkan Hans Warner Aufrech, Chairman of ITR promotor DTM, dalam siaran persnya.(20/5)

Keterlibatan langsung 3 produsen ban premium menunjukan bahwa tidak ada kekuatan yang sama di tempat lain terutama di tingkat teknis dan DTM memasuki era tahun 2017 sebagai produsen resmi ban eksekutif mereka, ” Kami akan terus memperkuat kepercayaan kepada mereka kepada kami,” ungkap Ho Youl Pae, Hankook Head’s of Europe.

Menejer tim para produsen memuji mitra ban yang berjangka panjang dengan kualitas ban balap yang konsisten dengan standar tinggi memerlukan adanya konspirasi atau kalaborasi yang terbaik antara performa dan daya tahan ban, untuk itu perlu di bangun dialog sebagai ungkapan kepercayaan dalam teknologi ban masa depan berkelanjutan yang disediakan produsen ban terkmuka Hankook. ( Koes )