Home Breaking News GIIAS Makasar Auto Show 2016 Tampil Dengan Venue Baru

GIIAS Makasar Auto Show 2016 Tampil Dengan Venue Baru

GIIAS-Maksar

MAKASAR | Otorai.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ( GAIKINDO ) AUTO SHOW MAKASAR 2016 resmi di buka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang pada hari Rabu (18/5) . Pameran automotif bersekala Internasional milik GAIKINDO ini akan berlangsung mulai dari 18 – 21 Mei 2016 ini hadir dengan konsep dan venue yang baru yaitu  di Four Points by Sheraton yang berlokasi di jalan Landak Baru no. 130 Makasar.

Sambutan positif dari pemerintah kota Makasar serta pemerintah provinsi Sulawesi Selatan juga mengobarkan semangat optimisme GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelengaraan pameran, terlebih potensi Indonesia timur masih sangat besar dengan pertumbuhan infrastruktur dan industri secara masif juga meningkatkan pendapatan per kapita daerah. Dan dalam kata sambutannya Ir. H. Agus Arifin Nu’mang mengatakan rasa terima kasihnya kepada GAIKINDO atas ditunjuknya Sulawesi Selatan sebagai awal dari acara pameran automotif bersekali Internasional ini.

Dengan venue baru di Four Point by Sheraton yang memiliki luas area pameran mencapai 6.350 meter persegi ini mencangkup area indoor dan outdoor memiliki fasilitas yang lebih baik dan lokasi yang strategis sehingga memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dan peserta pameran. GIIAS Makasar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand brand unggulan yang turut meramaikan pameran ini seperti Agen Pemegang Merek ( APM ) dengan katagori Passanger Cars sebanyak 12 brand yaitu Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota, serta 3 peserta Commercial Cars yaitu Ud Truck, Mitsubishi Fuso, dan TATA Motors.

Selain itu pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand brand motor premium, Yamaha, bike Bike, serta berbagai aksesoris mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit dan sebagainya serta berbagai acara unggulan seperti kumpul komunitas, hiburan, dan tes drive. ( Koes )