Home Breaking News Tata Motors Donasikan 1 Unit Tata Indica Kepada BBPLKLN

Tata Motors Donasikan 1 Unit Tata Indica Kepada BBPLKLN

Foto-Tata-Motors4-Cevest

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka menciptakan mekanik untuk kebutuhan 35 dealer  dan 25 outlet  TMDI diseluruh Indonesia  maka PT. Tata Motor Distribusi Indonesia ( TMDI ) sebagai Agen Pemegang Merek ( APM)  Tata Motor Indonesia memberikan donasi 1 unit Tata Indica ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri ( BBPLKLN ) Cevest di Bakasi pada hari Kamis (12/5 ).

TMDI dalam hal ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia salah satunya dengan mendukung Cevest dengan tujuan agar lulusan pelatihan Cavest dapat bersaing d an siap menghadapi era Masyarkat Ekonomi Asean ( MEA ).

Hal ini pun disambut baik oleh Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi Ir. Edy Susanto, MM yang memberikan apresiasi positif kepada TMDI yang telah mendukung Cevest melalui pemberian fasilitas praktek untuk para siswa dan ia berharap Tata Indica yang berteknologi India dapat diteliti dan menjadi refrensi baru wawasan teknis para siswa.

Hingga saat ini TMDI dan Cevest telah menjalin kerjasama sejak Juli 2013 dan mulai pelaksanaan pelatihan umtuk mekanik dealer 3S Tata Motor dan 2S Tata Motor sejak Agustus 2013. Selain pelatihan untuk mekanik TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon selesmannya, secara keseluruhan TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada 1000 tenaga di Cavest sejak tahun 2013. ( Koes )