Home Breaking News Aplikasi Versi Terbaru My Blue Bird Siap Sambut Para Pelanggan

Aplikasi Versi Terbaru My Blue Bird Siap Sambut Para Pelanggan

BB2

JAKARTA | Otorai.com – Perkembangan teknolgi digital yang semakin pesat nampaknya tidak bisa dihindari terutama dibidang transportasi dimana para operator transportasi umum berpacu melakukan berbagai inovasi untuk dapat memberikan layanan terbaik buat pelangganya. Blue Bird salah satu penyedia transportasi umum Taxi melakukan berbagai inisiatif dengan pendekatan multi channel access, untuk memudahkan pelanggannya dalam mendapatkan jasa pelayanan yang prima.

Berangkat dari itu, hari ini(19/5) Blue Bird meluncurkan versi terbaru dari aplikasi My Blue Birdnya. Aplikasi versi terbaru ini mengedepankan fitur-fitur yang paling diinginkan oleh para penumpang diantaranya kemampuan melihat taksi yang tersedia di sekitar lokasi, sistem penilaian untuk pengemudi, dan sistem advanced booking.

Tidak hanya itu, Fitur-fitur yang ada menjadi jawaban dengan suara terbanyak dalam survei yang diadakan Blue Bird secara online dan offline, sebagai bagian dari proses peningkatan pelayanan dan pengalaman penumpang. Seperti dikatakan Sigit P. Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, Inovasi yang dilakukan telah lama dipelajari dengan melakukan penyempurnaan dan Blue Bird pun belajar melayani dengan sepenuh hati.

“Seiring perkembangan zaman, penumpang menginginkan aplikasi yang dapat melakukan lebih banyak hal. Selain fitur-fitur yang hari ini telah tersedia di My Blue Bird versi terbaru, kami juga akan tambahkan segera berbagai fitur pada update berikutnya, diantaranya pembayaran non-tunai (cashless), Blue Bird eVoucher, serta kode promosi,” jelas Sigit.

Dia juga menambahbahkan bahwa nanti akan ada  fitur ‘Easy Ride’, di mana penumpang yang menyetop taksi di jalan, tetap bisa membayar via aplikasi sehingga memudahkan pelanggan.

“Beberapa fitur akan diluncurkan nantinya secara bertahap karena aplikasi ini belum sempurna, diharapkan dengan adanya aplikasi pelanggan dapay dilayani dengan baik,” tambahnya, di saat acara peluncuran di Jakarta (19/5)

Keseriusan Blue Bird dalam mempermudah akses pelanggan terhadap semua jenis jasa Blue Bird juga ditunjukkan melalui rencana kerja sama dengan GO-JEK yang baru-baru ini diumumkan. Rencana ini nantinya akan memperkokoh strategi multichannel access yang menjadi acuan pengembangan dan inovasi dari Blue Bird.(rhs)