Home Breaking News Kehadiran Isuzu Elf NMR 71 Ramaikan Segmen Komersial

Kehadiran Isuzu Elf NMR 71 Ramaikan Segmen Komersial

isuzu

KARAWANG | Otorai.com – Dengan semakin ketatnya kompetisi pasar otomotif nasional maka  setiap produsen dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan pelangganya, terutama bagi kendaraan di segmen komersial. Menjawab tantangan tersebut PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan Isuzu Elf 6 ban generasi baru, yaitu Isuzu Elf NMR 71 bertempat di pabrik Isuzu Karawang Plan (11/5)

Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh dilengkapi oleh  design kabin baru yang lebih aman, nyaman dan serta fitur yang lengkap, chassis yang kuat dan dilengkapi dengan tranmisi 6 percepatan menjadikan gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tenaga lebih besar. waktu tempuhnyapun  lebih cepat serta hemat konsumsi bahan bakar.

Kendaraan yang masuk dalam kategori segmen komersial ini mempunyai empat variant dalam menjawab kebutuhan bisnis para konsumenya. Keempat varian tersebut membuat Isuzu Elf siap dan mampu mengarungi  dearah perkotaan, maupun area yang sulit dan terjal.

isuzu2

Dalam menciptakan suatu produk Isuzu selalu mengedepankan performance dan kekuatan kendraan, serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.. Untuk  itu Seluruh varian Isuzu Elf NMR 71 memiliki design cabin baru dengan konsep Hexapod, selain memberikan penampilan baru yang lebih segar dan macho, design cabin baru Isuzu Elf lebih ergonomis menjadikan cabin Isuzu lebih aman dan nyaman bagi pengendaranya.

Menariknya, ada fitur Side PTO (Power Take Off) yang terdapat padaIsuzu Elf NMR 71 HD 6.1 , di mana  PTO yang selama ini dipasangkan oleh pihak karoseri, menjadi original equipment manufacturer (OEM) dari Isuzu untuk menjamin kesesuaian, lebih kuat dan lebih tahan lama, sehingga customer lebih merasa aman dan ekonomis.

Kini Seluruh variant Isuzu Elf NMR 71 sudah bisa customer dapatkan di 111 outlet Isuzu di seluruh Indonesia. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan perawatan serta ketersediaan suku cadang dari Isuzu Elf NMR 71, karena Isuzu siap dengan  215 bengkel resmi Isuzu dan 95 bengkel mitra Isuzu, serta 2.331 parts shop yang tersebur di 357 kota di seluruh Indonesia.(apm/rhs)