Home Breaking News Honda Rambah Tulungagung

Honda Rambah Tulungagung

Honda-Pacific

TULUNGAGUNG | Otorai.com – Ditengah tingginya kompetisi pasar otomotif nasional, Honda tampaknya semakin agresif dengan memperluas jaringan pemarasarannya, Hal tersebut ditandai dengan diresmikan dealar Honda yang ke -121, yaitu Honda Pacific Tulungagung di kota Tulungagung, Jawa Timur. Dealer Honda memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dengan standar Honda.

Berdiri di area seluas 1.152 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu  juga ada area spareparts seluas 114 m2 yang akan memastikan ketersediaan suku cadang Honda bagi konsumennya.

“Honda Pacific Tulungagung merupakan dealer pertama Honda di kota ini. Kami percaya kehadiran Honda Pacific Tulungagung akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal serta memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya”. papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya (12/5)

Sebelumnya di tahun 2016 ini, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru untuk beberapa wilayah di berbagai daerah. Hingga saat ini Honda telah memiliki 121 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Nusantara.(apm/rhs)