Home Breaking News The All New BMW X1 Rakitan Indonesia Sudah Bisa Dipesan

The All New BMW X1 Rakitan Indonesia Sudah Bisa Dipesan

BMW5

JAKARTA | Otorai.com – BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan  all-new BMW X1, kendaraan yang dirakit di dalam negeri melalui mitra Bisnis BMW yaitu Pabrika PT Gaya Motor ini  tampil kompak dan paling sporty di kelasnya, dengan performa luar biasa, dan berkelas. Kehadiran kendaraan ini buktikan komitmen BMW dalam menambah jajaran model kendaraan yang dirakit di dalam negeri, khusus untuk pasar Indonesia. Memang sejak tahun 2011 BMW Group Indonesia terus menambah aktivitas produksinya di Indonesia.

“Kami sangat puas dengan kemitraan bersama Gaya Motor, dengan mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja. Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang di rakit di Indonesia memiliki standar tinggi khas kendaraan  premium yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan kami di Indonesia,” papar Karen Lim, presdiden Direktur BMW Indonesia, terkait proses perakitan BMW di Indonesia di Jakarta (11/5)

BMW X1 merupakan kendaraan di kelas premium SAV dikembangkan dengan tampilan interior dan eksterior seperti  keluarga BMW X lainnya, memiliki paduan terbaik untuk menjadi pemimpin di kelas yang telah didirikan oleh pendahulunya, sekaligus menghadirkan kenikmatan berkendara tanpa batas.

“All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV kompak. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan SAV kompak sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara, ke standar yang sepenuhnya baru,” tambah Keren Lim.

BMW6

Fitur standar the all-new BMW X1 meliputi layanan Servotronic speed-sensitive steering. Sistem ini memungkinkan manuver parkir dan perpindahan jalur yang aman dan nyaman dengan kemudi yang lincah dan pada kecepatan yang lebih tinggi, pengemudi juga dapat mengandalkan kemudi yang presisi dan kestabilan khas BMW.

“Singkat kata, the all-new BMW X1 adalah kendaraan yang dikembangkan secara utuh sebagai anggota keluarga BMW X – menjadikan kendaraan ini satu-satunya SAV di segmen kendaraan kompak premium. Adapun yang membuatnya semakin istimewa adalah perakitan kendaraan ini dilakukan secara lokal di Indonesia. Ini membuktikan komitmen BMW pada pasar Indonesia dan di waktu yang bersamaan memperlihatkan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan sistem keselamatan pekerja yang diterapkan pada BMW Production Network 2,” imbuh Kren lagi.

Kendaraan ini menggunakan mesin dan teknologi sasis terbaru yang dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm yang hadir dalam dua varian, BMW X1 sDrive18i dan BMW X1 sDrive18i xLine.

Bagi para konsumen indonesia yang tertarik sudah bisa memilikinya karen tersedia di dealer-dealer resmi BMW dengan harga yang dibadrol sebesar  Rp. 619.000.000 off-the-road untuk all-new BMW X1 sDrive18i dan Rp. 659.000.000 off-the-road untuk all-new BMW X1 sDrive18i xLine, tidak hanya itu setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (rhs)