Home Breaking News Sambut Era Digital TYREPAC Buka Toko Ban Online Pertama Di Indonesia

Sambut Era Digital TYREPAC Buka Toko Ban Online Pertama Di Indonesia

Tyrepac2

JAKARTA | Otorai.com –  Di era digital sekarang ini setiap orang dengan mudahnya melakukan sesuatu, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan kendaraannya, contohnya sekali klik dengan membuka website dia bisa langsung membeli ban dan langsung dikirim ke alamat pemesan apabila telah terjadi transaksi.

Hal tersebut yang dilakukan website www.typac.co.id dalam menyambut era digital, Dibawah naungan PT Mitra Ban Indonesia secara resmi meluncurkan portal e-commercenya yang merupakan portal ban online pertama dan terbesar di Asia kini hadir di Indonesia. Tyrepac sendiri pertama kali hadir di Singapura pada tahu 2008.

“Dalam menjalankan bisnisnya, Tyrepac memiliki 4 misi utama, yaitu pilihan produk yang komprehensif, tranparasi dan komparasi harga , kemudahan dan kenyamanan , serta edukasi yang semuanya ditujukan demi kepuasan pelanggan,” papar Budianto, Country Manager Tyrepac , dalam acara acara Grand Launching di Jakarta (9/5)

Tyrepac menawarkan kepada konsumennya  lebih dari 10 merek ban lokal maupun Internasional, tidak hanya itu dalam portal ini  ditawarkan juga velg mobil. rencananya pada akhir tahun 2016  Tyrepac menargetkan untuk memiliki lebih dari 1000 pilihan produk pada websitenya, tentunya dengan pilihan produk yang komprehensif baik dari segi merek, model, ukuran dan harga.

Tyrepac

Transparasi hal yang paling dijunjung tinggi sehingga konsumen dapat langsung membandingkan harga ban dari berbagai merek dan model dari telepon gengam maupun komputernya. Hebatnya,  informasi produk yang disajikan sangat detail, dimana  pelangan dapat mengetahui informasi secara keseluran tentang ban tersebut.

Saat ini, poertal jual ban secara online ini memiliki lebih dari 100 bengkel rekanan yang tersebar di 10 kota di Indonesia, ini diperuntukan bagi pelanggan yang menginginkan jasa bongkar pasang  dengan melihat langsung di webset dan dibayarkan langsung  oleh pelanggan ke bengkel rekanan.

Berbelanja ban secara online di Tyrepac merupakan sebuah revolusi dan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman, dari mulai mencari ban yang diinginkan , ukuran ban atau mencari ban berdasarkan jenis kendaraan begitu mudahnya dengan sebuah kepastian. Proses pengiriman ke alamat pemesan berkisar 1 sampai 3 hari kerja dan  tidak dikenakaan tarif . dan transaksinyapun mudah dan aman diantaranya dengan menggunakan transfer Bank, kartu kredit dan Virtual Account. mudah bukan (rhs)