Home Breaking News Bridgestone Luncurkan Ban Dengan Harga Ekonomis

Bridgestone Luncurkan Ban Dengan Harga Ekonomis

feldani

JAKARTA | Otorai.com – Bridgestone secara resmi meluncurkan ban terbaru TECHNO di Indonesia, ban yang di desain dengan standart kualitas tertinggi dalam hal Keamanan, Kenyamanan dan Tahan Lama, Harganyapun relatif ekonomis. Ban TECHNO dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan. Ban ini juga menawarkan performa dan produk berkualitas terbaiknya khusus untuk seluruh pecinta mobil di Indonesia.

Dirancang khusus untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia. New TECHNO dijamin telah sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman, dan yang paling penting adalah memberikan keamanan, kenyamanan berkendara dengan daya tahan luar biasa.

”Untuk memastikan TECHNO menjadi ban standar penting untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan yang terbaik.” papar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, dalam siaran persnya (9/5)

Ban ini dibuat berangkat dari sebuah komitmen dengan melampaui prinsip-prinsip desain dan keahlian yang paling canggih. Prosesnya dimulai dari pembelian dan penyeleksian beragam bahan berkualitas tinggi. Sebagai contoh, karet alam yang digunakan sebagai bahan campuran karet sintesis diambil dari sumber-sumber yang dimiliki dan diakui oleh Bridgestone.

Kawat-kawat baja serta materi lainnya yang digunakan dalam konstruksi ban diproduksi dengan standar yang sangat ketat di pabrik-pabrik khusus. Dalam setiap tahapan proses, para insinyur Bridgestone terus-menerus melakukan pengujian dan pemantauan untuk mendapatkan kualitas dan performa yang dapat diandalkan.

Ban TECHNO tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. Tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2016 dan tersedia dalam berbagai ukuran dan Dibandrol dengan rentang harga dari Rp 395.000 hingga Rp 839.000.(rhs)