Home Breaking News Porsche Edisi Platinum Varian Teranyar Berbalut Kemewahan

Porsche Edisi Platinum Varian Teranyar Berbalut Kemewahan

Porche

STUTTGART | Otorai.com – Porsche Cayenne Edisi Platinum lebih Elegant, inovatif dan eksklusif, kendaraan di segmen premium edisi khusus Cayenne Diesel dan Cayenne S E-Hybrid ini sekilas dapat dikenali dengan mudah dari tampilannya yang sporty dan khas. Kendaraan ini  telah di rilis oleh Pabrik Porche di jerman.

Fitur yang ditawarkan bagi kedua model tersebut berkualitas premium dengan harga yang menarik.Pada roda 20-inch dengan desain RS Spyder yang dipasangkan di velg yang lebih lebar. Interior eksklusif didominasi oleh kursi sport berbahan kulit dengan delapan cara penyesuaian otomatis, panel tengah Alcantara dan simbol Porsche pada sandaran kepala.

Lampu depan menggunakan Bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS), Power Steering Plus dan Park Assist pada bagian depan dan belakang juga menjadi standar. Untuk beberapa model Porche menggunakanbel lebel Edisi Platinum dalam waktu terbatas yang ditawarkannya. Hebatnya Sistem Park Assist ini tidak hanya menggunakan bunyi beep untuk menunjukkan jarak ke obyek atau mobil lain yang berada di depan atau belakang kendaraan, tapi juga menggambarkan secara grafis sekeliling mobil pada layar utama.

Porche2

Tidak hanya itu Kaca bagian luar dan kaca spion dilengkapi dengan fitur anti-silau otomatis sebagai standar, sementara kaca berwarna gelap (juga standar) memberikan privasi tambahan untuk penumpang di bagian belakang. Banyak lagi kelebihan lainnya pada kendaraan pabrikan jerman ini, seperti Velg yang lebih lebar dengan berbagai warna pilihan. Tampilan eksklusif model ini juga dilengkapi dengan cat high-gloss exterior package.

Dapur PacuV6 3.0 L pada Cayenne Diesel Platinum Edition memiliki output 193 kW (262 hp) dan mengkonsumsi antara 6,8 dan 6,6 liter diesel per 100 km pada NEDC, bergantung pada ban yang digunakan. Output gabungan pada Cayenne S E-Hybrid mencapai 306 kW (416 hp). Interaksi yang sempurna antara mesin V6 3.0 L bensin dan motor listrik yang menghasilkan total konsumsi 3,4–3,3 l/100 km. Nampaknya para penggemar premium sportcar di Indonesia harus menunggu karena belum utuk dipasarkan di Indonesia.(rhs)