Home Breaking News Raungan Supercars Warnai Event Gaspoll Sentul Racing Experience

Raungan Supercars Warnai Event Gaspoll Sentul Racing Experience

gaspoll3

SENTUL | Otorai.com –  Raungan bebagai macam merek mobil Supercars dan  Sportcars terdengar hiruk pikuk di Sirkuit Sentul , Bogor Jawa Barat ( 1/4). Ditengah terik matahari, Komunitas Club mobil Garpoll menggelar event Gaspoll Sentul Racing Experience  2016 yang merupakan acara besar pertama dari cara-cara besar mereka sebelumnya.

Komunitas yang merangkul semua club-club mobil supercar dan sportarc serta merek individu yang ada di indonesia ini, membersnya merupakan para pengurus Club mobil seperti Lamborgini Club Indonesia, Ferrarri Owners Club Indonesia, Mc Learens Club Indonesia, Porche Owner Club Indonesia dan banyak sederet Club Mobil di segmen Premium lainnya.

Mereka berkumpul di Sentul melakukan berbagai rangkaian agenda acara, diantaranya Gaspoll Parade on Circiut dimana akan dilakukan pemecahan record untuk most sport cars and Supercar konvoi yang sebeliumnya belum pernah terdaftar di MURI, 100 mobil member ambil bagian dalam parade ini ditambah 150 club mobil lainnya.  Lalu ada Best of 3 Lap Time Attack yang para members memacu kendaraannya untuk best time per lap dan akan di cari waktu terbaik dari 3 lap.

Tidak hanya itu, ada pula Drag Race merupakan event yang paling ditunggu-tunggu semua members, di mana para members akan dipasangkan dengan mobil yang kapasitasnya sejenis lalu di adu dalam drag track lurus sepanjang 402 meter (1/4 mile).   Perlu di ketahui dalam rangkaian acara di sentul ini, no breafing no race artinya para peserta wajib mengikuti briefing oleh race instructur yang khusus didatangkan oleh komitee Gaspoll.

Akhir dari seluruh rangkaian acara Komunitas ini adalah Deklarsi Gaspool, tampaknya yang peling penting dari mereka adalah  kumpul-kumpul dan ramah tamah sesama pencinta sportcars tampa dibatasi oleh umur maupun merek mobilnya.(rhs)