Home Breaking News Perpaduan Antara Bikers Dan Dance Persembahan Motorave Riders Club Resmi Bergulir

Perpaduan Antara Bikers Dan Dance Persembahan Motorave Riders Club Resmi Bergulir

jayadi2

JAKARTA | Otorai.com – Perpaduan antara Bikers dan Dance merupakan hal menarik dan kreatif  bahkan luar biasa, dan itu bisa di saksikan di MTC Revolution 2016 Dance Competition yang digelar oleh Motorave Riders Club [MRC] di Cibubur, Jakarta (5/5).  Para peserta yang dari barbagai daerah di sekitar wilayah Cibubur, Depok, Bogor dan Jakarta unjuk kebolehan di babak elminasi, dari Dari babak eliminasi nantinya akan dipilih 10 group dance terbaik untuk tampil di babak grand final.

Motorave sebagai penggagas dan peyelenggara MTC Revolution 2016 Dance Competition telah menyiapkan hadiah berupa 3 unit sepedamotor dan uang tunai untuk juara  1, 2 dan 3 bagi para pemenang.

“Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dan masyarakat dalam dunia seni. Sekaligus berperan serta dalam melatih rasa percaya diri para siswa dan anak-anak muda Indonesia,” ujar Hosea Sanjaya pencetus lahirnya Motorave Riders Club, dalam siaran persnya.

jayadi

Hosa Sanjaya juga menambahkan bahwa fasilitas yang dimiliki Mandiri Tower diharapkan bisa memberi manfaat untuk semua orang khusnya masyarakat yang tinggal di sekitar Cibubur.

“Hari ini kita mulai dengan dance competition dan kami wacanakan akan jadi acara rutin MRC. Kami juga berwacana ke depannya akan ada program-program seru dan menarik lainnya selain dance competition,” tambahnya.

Gebrakan yang dilakukan MRC ini mendapat apresiasi tinggi dari klub dan komunitas partner MRC. Menurut mereka MRC punya ide luar biasa di program ini. Selain untuk membangun tali silaturahmi antar bikers, sekaligus menggali potensi seni yang dimiliki para generasi muda Indonesia pada umumnya. Sealin itu Motorave juga Motorave juga akan menghadirkan beragam hiburan karya seni dalam bentuk pementasan Kabaret.(rhs)