Home Breaking News Kerjasama Eksklusif Adira Insurance Dan Carmudi Jawab Keraguan Konsumen Mobil Bekas

Kerjasama Eksklusif Adira Insurance Dan Carmudi Jawab Keraguan Konsumen Mobil Bekas

Adira

JAKARTA | Otorai.com –  Terkadang konsumen ketika akan membeli mobil bekas agak lama menentukan mobil pilihannya, dikarenakan keraguan akan kondisi mobil yang akan dibelinya. Untuk menjawab keraguan konsumen maka Adira Insurance bersama Carmudi yang merupakan portal jual beli mobil hadir dengan meberikan garansi kepada konsumennya.

Kerjasama Eksklusif  diantara kedua perusahaan yang telah ditandatangani  ini merupakan sebuah produk inovatif pertama di Indonesia khusus untuk pembeli mobil bekas atau yang disebut Garansi Carmudi yang telah resmi diluncurkan di Jakarta (3/5).  Garansi Carmudi meruapakan program pembelian garansi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer-dealer resmi rekanan Carmudi.

“Kerjasama ini meruapakan langkah maju dan kami yakin produk ini akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang menyasar mobil bekas sebagai alternatif. Ini merupakan layanan yang fantastis, Kami berharap dengan adanya produk inovatif ini, pembelian mobil bekas di Indonesia semakin meningkat,’ papar Subir Lohani, CEO Carmudi.co.id pada saat  peresmian kerjasama di Jakarta.

Adira2

Garansi Carmudi  memberikan lamanya garansi selama 30 hari ataupun 90 hari dengan nilai jamainan maksimal, tidak hanya itu pergantian biaya  didak layak jalanerek juga diberikan hingga Rp 500 ribu. Luarbiasanya Asuransi ini juga menjamin kerusakan mekanis atau kerusakan elektris terhadap obyek pertanggungan seperti mesin, transmisi dan pengerak roda yang meyebekan kendaraan tidak layak jalan.

“Perjanjian kerjasama yang sangat strategis ini ditujukan kepada model transaksi kendaraan masa kini dengan standar quality serta memberikan peace of mind. Adira Insurance memahami bahwa banyak kekhawatiran yang berkembang di masyarakat ketika membeli mobil bekas. Mereka khawatirmendapatkan mobil yang tidak terawat dan bermasalah di kemudian hari. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Carmudi.co.id memberikan jawaban akan masalah tersebut melalui produk Garansi Carmudi,” tutup Indra Baruna , CEO Adira Insurance . (rhs)