Home Breaking News Suzuki Ajak Pelajar Melek Teknologi

Suzuki Ajak Pelajar Melek Teknologi

Suzuki

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka merealisasikan program Corporate Social Responsibilitynya dan di bawah payung Suzuki Peduli Pendidikan, PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengajak pelajar sekolah dasar hingga perguruan tinggi untuk mengunjungi pabrik dan belajar langsung mengenai banyak hal kususnya otomotif.

Kegiatan ini bersamaan pula dengan hari pendidikan Nasional dimana ketrampilan yang dibutuhkan bagi anak indonesia di abad 21 nanti adalah penguasaan teknologi. Saat ini belum banyak pelajar Indonesia yang mendapat kesempatan untuk mengetahui teknologi yang digunakan di industri otomotif. Oleh karena itu pada kesempatan ini Suzuki mengundang para pelajar mengunjungi pabrik sehingga mereka bisa mendapat kesempatan untuk memahami kemajuan teknologi otomotif di Indonesia.

Suzuki2

“Dengan diperluasnya program kunjungan pabrik Suzuki ini, kami berharap agar para pelajar bisa mengerti sejak dini,  mengenai industri otomotif sehingga nantinya bisa menjadi alternatif pilihan mereka dalam menentukan jurusan pendidikan di masa yang akan datang. Semoga dengan berkunjung ke Pabrik Suzuki mereka bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang menarik dan bermanfaat”. papar Dwi Tjahayanto, Strategic Planning Department Head PT SIS dalam siaran persnya (2/5)

Sebelumnya, Suzuki juga sudah membuka program kunjungan pabrik namun hanya  untuk  SMK dan Perguruan Tinggi jurusan otomotif. Untuk kunjungan pabrik ini kali ini , Suzuki lebih memprioritaskan para pelajar untuk mengunjungi pabrik Cikarang. Karena pabrik ini adalah pabrik terbaru yang dilengkapi dengan teknologi robotik canggih yang bahkan lebih bagus dari pabrik di Jepang.(rhs)