Home Breaking News Aspira Gelar Meet & Greet Bersama Sam Lowes

Aspira Gelar Meet & Greet Bersama Sam Lowes

Aspira2

JAKARTA | Otorai.com-  PT Astra Otoparts Tbk produsen komponen otomotif merek  Aspira meggelar Meet & Greet bersama Sam Lowes pembalap ASPIRA Federal Oil Gresini Moto2 di kantor pusat Astra Otoparts (2/5).  Kedatangan Sam Lowers di Jakarta sejak 20 April 2016 untuk bertemu langsung para pengemarnya pasca kemenangannya pada seri ke 4 Moto2 GP yang berlangsung di sirkuit Jerez , Spanyol pada 24 Arpil 2016 lalu

Terhitung sejak tahun 2013 Aspira telah menjadi sponsor resmi dari Federal Oil Gresini Moto2 selama 4 tahun berturut-turut. Sam Lowes pada musim Moto2 kali ini mengenakan brand Aspira pada motor Kalex Moto2 nya dan juga kepada seluruh perlengkapan timnya.

“Kemenangan perdana Sam Lowes dalam Moto2 Grand Prix Spanyol sangat membenggakan, Kami optimis kerjasama anatara Astra Otoparts dan Grecini Racing akan terus memberikan dampak positif dengan kuatnya performa Sam Loewes di musim 2016 kali ini. Tentunya nama Indonesia berkibar di arena balap Moto2 dengan hadirnya nama Aspira sebagai salah satu Sponsor,” papar Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT Astra Otoparts, disela-sela acara Meet & Greet.

Aspira1

Pembalap Asal Inggris ini telah berhasil keluar sebagai juara dengan mengumpulkan tambahan 25 poin dan menjadi pemimpin klasmen dengan total 72 poin.  Kunjungannya ke Indonesia menjadi salah satu perayaan kemenangan dengan para penggemarnya.

“Aspira sebagai salah satu sponsor dari Federal Oil Gresini Moto2 sangat memberikan dukungan positif bagi saya dalam meraih kemenangan di kejuaraan pada musim kali ini,” jelas Lowes.

Astra Otoparts sebagai pemegang merek Aspira, kerap berinovasi dan memperluas bisnisnya di bidang after market dengan memberikan dukungan kepada Federal Oil Gresini Moto2 telah menghasilkan pertumbuhan yang positif bagi Tim terlihat dari hasil yang dicapai.(rhs)