Home Breaking News Michelin City Grip Pro Hadir Ditengah Meningkatnya Populasi Pengguna Kendaraan Roda Dua

Michelin City Grip Pro Hadir Ditengah Meningkatnya Populasi Pengguna Kendaraan Roda Dua

michelin

JAKARTA | Otorai.com – PT Michelin Indonesia kembali meluncurkan produk kendaraan roda dua yang terbaik di kelasnya Michelin City Grip pro ditengah meningkatnya populasi pengguna roda dua. Ban dengan teknologi overlap yang dapat meberikan ketahanan terhadap benturan ini di desain 100 persen bagi jenis motor bebek dan skutik.

“Kami hadirkan Michelin City Grip Pro yang dirancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulanya. Ban ini sangat cocok bagi pengendara yang menghabiskan sebagaian waktunya di jalanan,” papar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia di Jakarta (30/4)

Ban pabrikan asal Prancis ini mempunyai keunggulan utama dimana ketahanan terhadap resiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lainya di kelasnya .  Matrialnya terbuat dari kompon yang mampu memanjakan usia band hingga 10 % di banding produk kompetitor sejenisnya. Tidak hanya itu, ban ini juga mampu meningkatkan daya cengkram di jalan basah maupun kering.

Michelin City Grip Pro diluncurkan bersamaan dengan acara Michelin Bikers Day (MBD) 2016 yang digelar di lapangan Parkir Timur Senayan. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari kampanye Michelin tetang keselamatan ‘Prefection in Saftety’ . Dalam kesempatan ini Michelin juga mengundang berbagai komunitas motor termasuk tukang ojek baik yang berbasis online maupun pangkalan.

Ban yang telah mlalui serangkaian uji coba terhadap ketahanan ini telah tersedia di pasar dengan pelayanan terbaik. Sebagai catatan produk Michelin telah hadir di Indonesia lebih dari 15 tahun silam.(rhs)