Home Breaking News Belum Genap Satu Tahun Diluncurkan Suzuki CIAZ Sudah Raih Penghargaan

Belum Genap Satu Tahun Diluncurkan Suzuki CIAZ Sudah Raih Penghargaan

Suzuki

JAKARTA | Otorai.com – Sesuai dengan taglinenya CIAZ “Make A Smart Way”, Suzuki CIAZ hadir dengan tampilan yang elegant dan juga sporty didukung dengan mesin K14B yang terkenal dengan kehandalannya. Belum Genap 1 tahun diluncurkan Kendaraan ini telah meraih penghargaan dengan predikat ‘Best Small Sedan’di ajang Otomotif Award 2016.

Keberhasilan Suzuki CIAZ mendapatkan penghargaan ‘Best Small Sedan’ merupakan bukti bahwa Suzuki CIAZ merupakan sedan kompak yang diminati oleh semua kalangan khususnya di kelas Small Sedan.

“Keberhasilan Suzuki CIAZ meraih penghargaan pertama di ajang Otomotif Awards ini tentunya sangat membanggakan bagi kami. Hal ini tidak terlepas dari kepuasan para pengguna produk Suzuki yang selalu membuat kami tak hentinya melakukan inovasi.” jelas Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siara persnya (28/4)

Perhelatan Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif (Kompas Gramedia Group of Magazine) ini telah berlangsung selama 9 tahun. Keseluruhan jenis mobil maupun motor yang dinilai merupakan unit yang telah di tes dalam satu tahun terakhir.(rhs)