Home Breaking News Bayar Cicilan Adira Finance Kini Bisa Sambil Berbelanja Di Alfamart

Bayar Cicilan Adira Finance Kini Bisa Sambil Berbelanja Di Alfamart

Adira

JAKARTA | Otorai.com – Kini Adira Finance semakin dekat dengan masyarakat dan pelanggnya setalah dilakukannya kerjasama dengan Alfamart Group yaitu Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan yang merupakan salah satu jaringan retail terbesar di tanah air. Gambaran kerjasama ini merupakan suatu sinergy sehingga calon konsumen mendapatkan one stop solution.

Kerjasama  yang dilakukan ini  berupa penerimaan fasilitas pengajuan kredit pembiayaan produk Adira Finance bagi masyarakat di seluruh gerai Alfamart group, sebagai tahap awal di gerai sekitar Jabodetabek dan Bandung pada April 2016 dan selanjutnya akan bertahap secara nasional dalam 3 bulan kedepan.

“Kami berharap konsumen maupun calon konsumen dapat segera menikmati kemudahan pengajuan kredit pembiayaan produk Adira Finance pada gerai Alfamart dan Alfamidi diseluruh Indonesia,” jelas Willy Suwandi Dharma , Presiden Direktur Adira Finance di Jakarta (29/4)

Bagi konsumen ketika ingin mengajuakan pembiayaan yang salah satunya kendaraan bermotor khusunya roda dua cukup dengan mendatangi kasir di gerai Alfamart lalu kasir akan mencatat data calon konsumen pada sistem aplikasi, setelah mendapat tanda terima selanjutnya akan dihubungi oleh pihak Adira Finance untuk proses lebih lanjut.

adira2

“Tidak hanya hanya pengajuan kredit pembiayaan pada kerjasama ini, konsumen juga dapat melakukan pembayaran angsuran produk Adira Finance,” tambah Willy.

Tidak hanya sekedar itu, konsumen kini dapat juga melakukanya sambil berbelanja kebutuhan lainnya dengan mudah dan nyaman sesuai dengan fokus Alfamart sebagai toko komunitas.

“Alfamart berupaya menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas  pembayaran yang merupakan value added service perusahaan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” papar Hans Haris Chandra, Direktur Pengembangan Bisnis PT Sumber Alfaria Tbk, disela-sela acara penandatangan kerjasama.

Kedepannya melalui lebih dari 12.000 gerai Alfamart, Alfamidi serta Gan+Gan yang tersebar di seluruh Indonesia, diharapkan dapat memberi kemudahan kepada konsumen Adira Finance. Disamping itu keuntungan lainya konsumen akan dapat kesempatan  berbagai promosi dan hadiah persembahan dari Alfamart, Alfamidi dan Dan+dan .(rhs)