Home Breaking News Honda Semakin Gencar Perluas Jaringan Pemasaran

Honda Semakin Gencar Perluas Jaringan Pemasaran

Honda

SURABAYA | Otorai.com – Honda semakin menambah jaringan pemasarannya dengan meresmikan jaringan dealer resminya di Indonesia, yaitu Dealer Honda Royal Kenjeran di kota Surabaya, Jawa Timur.  Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-6 di kota Surabaya, sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional yang beralamat lengkap Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60113.

Berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2, Honda Royal Kenjeran memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda dengan luas show room 491 m2 dapat menampilkan berbagai line up produk Honda. Dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas layaknya show room modern.

“Surabaya merupakan salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan nasional di tahun 2016 ini. Penambahan dealer resmi Honda di Surabaya menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar”. papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (28/4)

Sementara Jonfis Fandy selaku  Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan keoptimisinya untuk terus mengembangkan jaringan dealer yang dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk Honda terkini.

Dalam  tahun ini juga Honda telah meresmikan lima dealer barunya yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, dan Honda Mitra Lenteng Agung. Hingga saat ini Honda telah memiliki 119 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 156 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(rhs)