Home Breaking News Bridgestone Hadirkan Hutan Ecopia Ditengah Gencarnya Isu Lingkungan

Bridgestone Hadirkan Hutan Ecopia Ditengah Gencarnya Isu Lingkungan

B-Ecopia

SAMBOJA | Otorai.com – PT Bridgestone Tire Indonesia, anak perusahaan dari produsen ban dan karet terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation, sangat concern dan komit  terhadap pelestarian dan lingkungan hidup. melalui program bertajuk “ECOPIA Supports Orangutan”  nya juga melakukan pelestarian 1 hektar lahan hutan yang bekerjasama dengan Yayasan Borneo Orangutan Survival (BOS) ditengah gencar-gencarnya isu lingkungan.

Produk ban Ecopia yang ramah lingkungan  merupakan produk keluaran Bridgestone yang telah memberi kontribusi kepada lingkungan dengan memberikan hambatan gulir yang rendah sehingga dapat menekan konsumsi bahan bakar dan juga menekan pembuangan emisi CO2 sesuai dengan taglinenya “Fuel go green”.

Ecopia

“Untuk lingkugan kami menggunakan pabrik tanpa emsi, kami juga mempeunyai produk yang ranah lingkungan yaitu Ecopia, untuk itu kami juga memberikan Ban operasional untuk aktifitas dan kegiatan BOS,” jelas Linda Yuselina, Manager Corporate Comunications Departemen PT Briggestone Tire Indonesia di sela- sela acara penanaman pohon di hutan Ecopia Samboja Kalimantan Timur (28/4)

Menyadari posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia, Bridgestone sepertinya tidak pernah berhenti untuk terus memotivasi penduduk dunia agar lebih peduli dengan lingkungan bumi, contohnya dengan melakukan berbagai kegiatan seperti yang dilakukan di tempat pelestarian dan pusat rehabilitasi orang utan Samboja dengan melakukan pelestarian lahan yang diberi nama Hutan Ecopia. (rhs)