Home Breaking News Toyota Hadirkan Perjalanan Adventure Memicu Adrenalin Anda Bersama 2 Brand Ambasaador

Toyota Hadirkan Perjalanan Adventure Memicu Adrenalin Anda Bersama 2 Brand Ambasaador

Toyota

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program bertajuk The Ultimate Adrenalin Rush, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar menyalurkan hasrat jiwa adventurenya untuk  menaklukan berbagai tantangan dengan menggunakan New Rush TRD Sportivo Ultimo yang merupakan kendaraan sport utility vehicle (SUV) tangguh, stylish, nyaman dan aman.

Hebatnya perjalanan yang akan memancu Adrenalin anda ini akan ditemani oleh dua  2 sosok brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera.

Vervagai rintangan harus diselesaikan oleh para peserta seperti Trivia Quiz terkait dengan olah raga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Setelah peserta menyeleasaikan seluruh tantangan lalu akan dilakukan seleksi oleh dewan Juri menjadi 12 orang pemenang. Masing-masing 6 orang pemenang akan mendapatkan pengalaman berpetualang bersama kedua brand ambasaador tersebut.

Toyota3

“Sosok Nadine dan Richard sesuai karakter Toyota Rush yang mengusung konsep Urban Lifestyle, gaya masyarakat kaum urban perkotaan yang aktif dan dinamis,” jelas  Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), pada kesempatan yangt berbeda.

Tidak hanya itu, para pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali bersama Nadine.Sedangkan para pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang akan berakhir pada sebuah surga tersembunyi di Nyang Nyang, Bali.

“The Ultimate Adrenalin Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,  Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelangan selama ini,” lanjut Henry.

Animo masyarakat pada program campaign line-up terbaru Toyota Rush ini sangat tinggi.  Sejak diumumkan secara resmi, termasuk melalui website resmi www. ultimateadrenalinerush.com, jumlah peserta yang telah ikut mendaftar mencapai lebih dari 5.500 orang. (rhs)