Home Breaking News Srikandi 5 “Ayo Selamatkan Perempuan Indonesia”

Srikandi 5 “Ayo Selamatkan Perempuan Indonesia”

Srikandi-5-Seminar_Ayo_Selamatkan_Perempuan_Indonesia

otorai.com – Bertepatan dengan hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 april setiap tahunnya, Srikandi 5, sebuah komunitas yang terdiri dari beberapa wanita, yang memiliki visi dan misi untuk mengangkat harkat dan martabat wanita Indonesia, mengadakan seminar yang bertajuk “Ayo, Selamatkan Perempuan Indonesia” di Bangi Kopi di kawasan Pasar minggu, Jakarta Selatan

Sesuai dengan tema yang ditampilkan, Srikandi 5 berusaha untuk meluruskan semua pandangan negatif tentang perempuan Indonesia yang mengendarai sepeda motor dengan berbagai media sosial.

Dalam seminar yang digelar pada hari kamis (21/4) tadi siang, dihadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten dibidangnya yang terutama mengenai keselamatan dan keterampilan dijalan raya, diantaranya Edo Rusyanto dari komunitas Jarak Aman dan Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting.

Dalam seminar sosial ini, diisi pula materi mengenai kecantikan dari Sari Ayu Martha Tilaar. Seminar sosial ini juga didukung oleh RC Motogarage, Adira GetHomeSafely, Sari Ayu Martha Tilaar, dan Contin Motorsport dengan mengundang perempuan indonesia, beberapa perwakilan komunitas perempuan yang aktif berkendaraa dan beberapa rekan dari media cetak maupun online.

Dengan adanya seminar tersebut, Srikandi 5 berharap acara ini dapat menjadikan inspirasi srikandi – srikandi indonesia lainnya ,agar peduli akan keselamatan pengendara kendaraan bermotor khususnya perempuan indonesia. // (chr)

IMG-20160421-WA0041

IMG-20160421-WA0040

IMG-20160421-WA0039