Home Breaking News Toyota Ajak Pengunjung IIMS 2016 Beraktifitas Digital Melalui Situs Mysienta.com

Toyota Ajak Pengunjung IIMS 2016 Beraktifitas Digital Melalui Situs Mysienta.com

sienta

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan microsite mysienta.com melalui situs ini, Toyota ingin menggalang kreativitas  pengunjung booth Toyota di IIMS 2016 melalui beberapa aktivitas digital. Selain menampilkan objek foto, video interior dan eksterior, dan juga informasi mengenai spesifikasi Sienta, melalui situs ini pengunjung dapat melakukan beberapa aktivitas digital selama perhelatan otomotif ini berlangsung.

“Kehadiran situs ini tak hanya untuk memberi informasi kelebihan dan keunggulan Toyota Sienta sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) yang baru saja kami perkenalkan, tapi sekaligus memberikan hiburan dan tantangan kreatif bagi masyarakat Indonesia” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dalam kegiatan ini TAM ingin mengajak pengunjung saling berkompetisi untuk memanfaatkan foto, video interior dan eksterior, serta spesifikasi Sienta dengan tampilan 360 derajat sebagai objek kreativitasnya. Terdapat 3 kategori dari aktivitas digital tersebut, yaitu Unlock Your Playground, Hidden Playground dan Snap with Sienta dengan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan untuk para pemenang.

“Mysienta.com dengan beberapa aktivitas digital di dalamnya bisa membantu pelanggan dan masyarakat mendapatkan informasi yang melebihi ekspektasi mereka tentang Toyota Sienta yang  mampu  mendukung berbagai aktivitas kehidupan,” tambah Anton.

Pada kategori Unlock Your Playground, pengunjung dapat membuat dan meng-upload foto selfie hobi, profesi, atau kegiatan sehari-hari ke sosial media (Facebook/Twitter/Instagram), dengan menggunakan hashtag #unlockyourplayground dan mention @ToyotaID. Secara otomotis foto tersebut mengisi bagian kosong dari Toyota Sienta yang tersedia pada Gallery.

Kategori Unlock Your Playground digelar mulai tanggal 7-17 April ini menyediakan hadiah Camera Mirrorless untuk pemenang utama, Sport Watch untuk pemenang kedua, dan 20 Voucher MAP senilai 200.000 untuk masing-masing pemenang yang beruntung. Juga tersedia 100 Merchandise Toyota untuk 100 peserta pertama

Untuk kategori Hidden Playground, peserta diwajibkan menonton Video 360 Toyota Sienta untuk mencari obyek tersembunyi saat menyaksikan Video tersebut di microsite mysienta.com. Selanjutnya, foto objek tersembunyi yang berhasil ditemukan, lalu upload ke sosial media dengan menggunakan hashtag #playwithsienta dan mention @ToyotaID. Hadiah yang ditawarkan untuk pemenang kategori Hidden Playground yang dimulai pada 8 – 17 April 2016 ini adalah Smartphone untuk pemenang utama dan 20 Voucher MAP senilai 250.000, sebagai hadiah hiburan untuk peserta yang beruntung.

Sedangkan aktivitas Snap with Sienta, merupakan kategori lomba yang khusus berlaku bagi pengunjung IIMS 2016 di booth Toyota, Hall B3, JIExpo Kemayoran. Peserta lomba diminta untuk mengupload foto-foto seru bersama Toyota Sienta dengan menggunakan hashtag #mysienta dan mention @ToyotaID. Kategori ini digelar mulai tanggal 8 – 17 April menjanjikan berbagai hadiah menarik. Selain itu, khusus hari Sabtu dan Minggu selama IIMS 2016 berlangsung foto bersama Toyota Sienta dapat langsung dicetak di  booth Toyota.

Persyaratan dan ketentuan untuk ikut berpartisipasi pada periode aktivitas yang dijadwalkan mulai hari Kamis, 7 April 2016 jam 10.00 WIB hingga berakhir pada hari Minggu, 17 April 2016 jam 23.00 WIB, calon peserta diwajibkan melakukan aktivitas Like Fanpage Toyota ID dilanjutkan dengan Follow Twitter @ToyotaID dan Instagram @ToyotaID. Peserta lomba juga dianjurkan mengunjungi sosial media ToyotaID setelah periode aktivitas berakhir untuk mendapatkan informasi pengumuman dari nama-nama pemenang.

“Toyota tidak memungut biaya apapun untuk aktivitas ini. Kompetisi ini hanya berlangsung di mysienta.com sebagai situs resmi Toyota Sienta selama IIMS 2016 berlangsung, dan tidak ada lomba lain-lomba lain terkait Sienta yang dilakukan Toyota di situs berbeda,” tutup Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat. (rhs)