Home Breaking News Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Outlet Baru Pertamanya Di Tahun 2016

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Outlet Baru Pertamanya Di Tahun 2016

suzuki

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya  yang ke 298, Outlet Sumber Baru Mobil Suzuki ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service,Sparparts)  tepatnya terletak di Ringroad Selatan, Kabupaten bantul, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Outlet ini  hadir sebagai outlet baru Suzuki pertama di tahun 2016 guna memperluas jaringan dan meningkatkatkan bisnis Suzuki. Tidak hanya itu Outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016 dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah DIY-Jawa Tengah.

“Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru kami, Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah DIY-Jawa Tengah, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas  Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT.SIS (15/4)

Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini dengan mengaplikasikan desain dan standar Suzuki yang memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki. Ditunjang pula oleh  fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Sebagai informasi, Sumber Baru Mobil telah berdiri sejak tahun 1982, yang merupakan Main Dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran di Yogyakarta, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Magelang, kini telah memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 533 orang.(apm/rhs)