Home Breaking News IIMS 2016 : All New Honda Civic Dibandrol Rp 475 Juta

IIMS 2016 : All New Honda Civic Dibandrol Rp 475 Juta

All-New-Civic

JAKARTA | Otorai.com – Baru saja diluncurkan di ajang IIMS 2016 pada 7 April 2016. All New Honda Civic model terbaru Sedan bermesin turbo dari Honda ini telah menembus angka penjualan di atas 100 unit. All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia.

All New Honda Civic juga telah menerima sambutan sangat baik di berbagai negara, baik dari sisi penjualan maupun penghargaan yang diterimanya. Di Indonesia khusunya di Jakarta kendaraan pabrikan jepang ini  dibandrol dengan harga Rp 475 Juta (OTR Jakarta).

“All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siara perssnya (15/4)

Tidak hanya menampilkan desain yang revolusioner di eksterior dan interiornya, kendaraan ini juga mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang pertama kalinya untuk model Honda di Indonesia.

“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016. Kami juga akan segera membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota untuk menjawab antusiasme konsumen di seluruh Indonesia,” tambah Jonfis.

Selain itu, berbagai fitur berteknologi terdepan juga telah disematkan pada kendaraan ini, di tambah pula dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan yang berteknologi tinggi sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengendaranya.(rhs)