Home Breaking News IIMS 2016 : BMW Suguhkan Sebelas Produk Unggulan Dengan Berbagai Penawaran Menarik

IIMS 2016 : BMW Suguhkan Sebelas Produk Unggulan Dengan Berbagai Penawaran Menarik

BMW

JAKARTA | Otorai.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) BMW tampilkan 11 kendaraan unggulannya serta menghadirkan berbagai penawaran dan program menarik lainya. Menariknya dalam ajang perhelatan akbar pameran otomotif ini BMW menghadirkan edisi khusus BMW 320i M Sport Alcantara Edition yang mengedepankan inovasi dan teknologi di segmen kendaraan premium.

Alcantara merupakan perusahaan upholsetery terkemuka di dunia, sejak awal tahun 1970-an telah menjadi salah satu pilihan utama di industri otomotif berkat bahannya yang ringan, kuat juga berkualitas. Lapisan Alcantara merupakan pilihan tepat untuk mengekspresikan kepribadian istimewa pemiliknya dan menciptakan atmosfer elegan di dalam kendaraan BMW. Semua balutan diciptakan dengan material berkualitas tinggi yang menghasilkan kombinasi sempurna antara nuansa sporty dan mewah.

Tidak hanya sekedar itu, untuk setiap pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 3, konsumen akan mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon. Seperti diketahui Harman Kardon telah lama dikenal di seluruh dunia dalam hal kualitas audio terbaik yang memberikan pengalaman musik yang tak tertandingi. Program ini juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi serta kualitas Harman Kardon yang terdapat di sebagian besar mobil BMW di Indonesia.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia, BMW selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumen melalui rangkaian produk dengan teknologi terdepan dan berbagai penawaran terbaik. Oleh karenanya, keikutsertaan BMW di ajang IIMS 2016 ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menyampaikan penawaran-penawaran khusus kepada masyarakat Indonesia. ” jelas Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam siaran persnya (14/4)

Paket harga  Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport dibandrol dengan harga khusus yaitu Rp 20.884.000, sudah termasuk BMW M Performance Alcantara Interior Trim, BMW M Performance Alcantara Arm Rest, BMW M Performance Alcantara Hand Brake, dan BMW M Performance Alcantara Key Case.(rhs)