Home Breaking News Berikan Apresiasi Pada Pelanggganya, Motul Gulirkan Tiga Program Sepanjang 2016

Berikan Apresiasi Pada Pelanggganya, Motul Gulirkan Tiga Program Sepanjang 2016

Motul8

JAKARTA | Otorai.com – Motul dikenal ahli dalam pelumas sintetik, di Indonesia mulai beredar pada tahun 1990 melalui Distributor tunggalnya, PT. Cipta Makmur Sekata. Selama kurang lebih 26 tahun, Motul telah menunjukkan konsistensinya di bisnis pelumas Indonesia, dan juga membuktikan bahwa produk Motul mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya.

Untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya di Indonesia, pada tahun 2016 ini Motul akan menyelenggarakan 3 kegiatan promo yaitu, Motul Rhythm Competition mengajaka para pengguna motul untuk mengkreasikan sebuah video yang berisikan ritme mesin motor sebagai komponen utama, dengan hadiah utama berupa “VIP Incentive Trip Motul Grand Prix of Japan”.

“Kami di sepanjang tahun 2016 ini akan menggelar tiga kegiatan promo sangat menarik s bagi para pelanggan kami di Indonesia,” jelas Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/04/16).

Motul-2

Lalu ada program Motul Writing Competition dengan mengajak para blogger/jurnalis mengikuti lomba menulis dengan topik yang diberikan oleh Motul Indonesia yang nantinya akan diumumkan melalui social media. Topik yang diberikan berkisar seputar industri oli dan kendaraan roda dua dimulai dari bulan Mei 2016 s/d Juli 2016.

Yang terakhir Motul End-user promo dimana program ini dikhususkan bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun sms blast (LBA). Bagi pelanggan Motul yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo/sms itu akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah utama ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” pada bulan Oktober 2016.

Tidak hanya sekedar program promo yang digulirkan, Motul juga menggelar kegiatan brand activity yang telah dilakukan dan akan terus dilakukan pada tahun 2016  ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar). Diharapkan dengan menggelar program dan kegiatan sponsorship Motul di Indonesia dapat memberikan kontribusi positif pada dunia otmotif Nasional.(rhs)