Home Breaking News IIMS 2016 : Keikutsertaan Perdana Royal Enfild

IIMS 2016 : Keikutsertaan Perdana Royal Enfild

Royald-enfild

JAKARTA | Otorai.com – Brand sepeda motor ikonik bergaya Inggris Royal Enfild berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung dari 7 hingga 17 April 2016 bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Ini merupakan keikutsertaan perdananya di ajang IIMS 2016.

Royal Enfield merupakan pasar kendaraan roda dua terbesar ketiga di dunia, dengan diluncurkannya gerai ritel pertamanya pada Januari 2016 lalu bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia. Pada kesempatan ini  Royal Enfield menampilkan serangkaian unit sepeda motor andalannya antara lain Continental GT 535 café racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome di Booth C7.

Selain motor-motornya, Royal Enfield juga menampilkan berbagai apparel serta riding gears untuk melengkapi gaya bermotor klasik pengendara yang sesuai dengan karakteristik brand motor klasik yang cukup diminati.

“IIMS, sebagai salah satu acara pameran otomotif termegah di Indonesia merupakan wadah yang baik bagi kami untuk memperkenalkan dan mendekatkan Royal Enfield dengan para pengunjung, khususnya penyuka sepeda motor yang ingin tampil beda,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Dealer ekslusif Royal Enfield di Indonesia, dalam siaran pressnya(11/4)

Selain motor-motornya, Royal Enfield juga menampilkan berbagai apparel serta riding gears untuk melengkapi gaya bermotor klasik pengendara yang sesuai dengan karakteristik brand motor klasik yang cukup diminati.

“Di IIMS 2016, kami menyediakan 2 unit motor untuk test ride, yaitu Bullet 350 dan Classic 500. Selain itu, merchandise menarik juga tersedia untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama berlangsungnya IIMS 2016,” tambahnya.

Royal Enfield memasuki Indonesia dengan tujuan untuk membangun dan memperluas segmen motor berkapasitas mesin menengah 250-750cc. Dengan semakin populernya motor-motor klasik di seluruh dunia, Royal Enfield menawarkan beragam motor klasik modern yang aspiratif dan mudah diakses.(rhs)