Home Breaking News Yamaha MT-09 Tracer Launching Di IIMS 2016

Yamaha MT-09 Tracer Launching Di IIMS 2016

Yamaha

JAKARTA | Otorai.com – YAMAHA MT-09 Tracer diluncurkan di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, kehadirannya kali ini menyusul saudara kandungnya MT-09 yang diluncurkan tahun lalu di Eropa dan menjadi salah satu big bike yang populer disana dengan berbagai keunggulannya. Apalagi bagi konsumen yang menyukai touring dan membutuhkan sepeda motor yang sporty, lincah dan nyaman MT-09 Tracer ini lah jawabannya.

Dengan disain Agile and Versatile Sport Bike yaitu motor sport yang lincah dan fleksibel, menggunakan mesin CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder, dan ditunjang teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) juga Traction Control System (TCS) sesuai konsepnya sebagai Sporty Multi-use Bike. Keunggulan lain MT-09 Tracer adalah akselerasi dan handling yang mudah dikontrol , posisi riding yang tegak nyaman untuk touring dan cara berkendara bisa disesuaikan pengendara sesuai karakter jalan.

Fitur fitur yang ditawarkan versatility dan adjustable mulai dari handle bar yang adjustable dan lebih lebar serta dilengkapi sistem Traction Control System (TCS) yang mampu mengontrol tenaga yang disalurkan ke roda belakang menjadikan kendaraan lebih nyaman dan stabil di segala kondisi jalan. Sedangkan fitur lainnya adalah D-Mode yaitu mode setting untuk memilih karakter mesin yang cocok untuk rider dan kondisi jalan yang dilalui saat berkendara yang dioperasikan melalui tombol bagian kanan handle bar, tombol (1) Standar (STD) Mode dengan Power diantaranya (2) A Mode yang lebih responsif dan Powerful, (3) B Mode jika ingin berkendara dengan power yang mudah di kontrol.

Bagian depan MT-09 Tracer dilengkapi cowl sebagai pelindungyang efesien meminimalkan turbulansi dan didukung lampu depan LED. Tombol handle bar multifungsi, speedometer dengan multifunction instrument panel diengkapi 12 volt power out put untuk memenuhi kebutuhan power suplay saat touring. Riding position pengendara lebih tegak dan jarak pandang mata lebih jauh dan sangat mendukung saat dikendarai karena tempat duduk yang terpisah antara pengendara dengan yang di bonceng (double seat), size lebih tinggi (maksimum 860 mm dan minimum 845 mm) dan lebih lebar yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara.

Bagi penggemar touring dapat segera memiliki MT-90 Tracer sekarang mumpung harga masih dibandrol Rp 325.000.000 on the road untuk Jakarta dengan tiga warna pilihan yaitu Lava Red, Mistral Grey, Race Blue. ( Koes )