Home Breaking News IIMS 2016 : V-Kool Perkenalkan Produk Teranyar Glass Fusion Berteknologi Nano

IIMS 2016 : V-Kool Perkenalkan Produk Teranyar Glass Fusion Berteknologi Nano

v-kool

JAKARTA | Otorai.com – PT V-Kool Indo Lestari, Distributor resmi kaca film merek V-Kool secara memukau memperkenalkan produk teranyarnya di ajang perhelatan akbar IIMS 2016 di JIEexpo Jakarta, yaitu Glass Fusion dengan teknologi paling mutakhir dengan berbagai keunggulan.

“Di IIMS 2016 ini, V-Kool memperkenalkan produk baru dari jajaran V-Kool Ultramaster yaitu Glass Fusion dengan teknologi paling mutakhir guna memperbaiki, melindungi dan merawat kaca kendaraan maupun bangunan” jelas Linda Widjaja, Vice Presiden Director PT V-Kool Indo Lestari (8/4)

Glass Fusion yang tahan terhadap benturan kerikil dapat meningkatkan keamanan berkendara sehingga bisa terhindar dari baret dan keretakan. Selain itu, kaca film ini dapat pula meningkatkan kejernihan dan memperjauh jarang pandang dan mengurangi pantulan cahaya yang menyilaukan pada malam hari.

Untuk diketahui, apabila kaca depan kendaraan anda menggunakan Glass Fusion akan meningkatkan visibilitas pada kondisi hujan sebesar 35% serta mengurangi silau hingga 30%, artinya kaca kaca kendaraan yang dilapisi Glass Fussion dapat meningkatkan visibilats sehingga dapat memberikan waktu ekstra untuk menghindarai bahaya hingga jarak hampir 20 meter saat mengemudi dengan kecepatan 60 km per jam.

Tidak hanya itu, kaca film ini menggunakan teknologi Nano sehingga mudah diaplikasikan pada kaca baru maupun lama yang sudah terpasang di rumah , kantor maupun kendaraan anda serta semua permukaan yang mengandung silika (silika dioksida) seperti kaca, kermaik, persolin, granit dan batu kuarsa.

“Selain itu, PT V-Kool Indo Lesatari juga berkomitmen untuk terus mengedukasi pasar mengenai manfaat pengguna kaca film. Edukasi pasar ini merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tntang manfaatpengguna kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” tutup Linda. (rhs)