Home Breaking News IIMS 2016 : Chevrolet Luncurkan Program Theatre of Dream

IIMS 2016 : Chevrolet Luncurkan Program Theatre of Dream

Chevrolet

JAKARTA | Otorai.com – PT General Motor Indonesia (GMI) meluncurkan program barunya di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yaitu Theatre of Dream yang ditujukan bagi seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mendapatkan kesempatan langka menyaksikan langsung pertandingan Menchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di stadion Old Trafford.

Para pemilik Chevrolet TRAX dapat langsung mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016 dimana pengundian akan berlangsung pada bulan Agustus 2016 yang berlaku untuk 4 pasang pemenang. Selain itu PT. GMI juga akan memberikan apresiasi kepada pembeli pertama Chevrolet TRAX karena kehadirannya di booth Chevrolet yang merupakan momentum membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran TRAX diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia.

Konsumen merupakan fokus utama dari seluruh kegiatan dari PT. GMI selain menghadirkan kendaraan berkelas dunia juga memberikan keistimewaan pada konsumennya melalui berbagai program menarik yang sebelumnya sudah diperkenalkan seperti Unlock the City,  Chevrolet Fun Cup  dan Theatre of Dream.

Melalui program Chevrolet Complate Care tampaknya PT. GMI ingin memperkuat komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan diler yang bertujuan untuk mendorong bengkel resmi Chevrolet agar dapat memberikan layanan standar guna menjamin transparasi dalam prosedur berbagai layanannya.

Selama ajang IIMS 2016 ini Chevrolet juga menawarkan promo cicilan 0% selama 36 bulan untuk pembelian Capativa ditambah Free Service selama 2 tahun atau 40.000 km dan 0% selama 12 bulan untuk Orlando dan TRAX ditambah Free Service selama  1 tahun atau 20.000 Km. (Koes )