Home Breaking News IIMS 2016 : Semangat Lets Go Beyond Warnai Booth Toyota

IIMS 2016 : Semangat Lets Go Beyond Warnai Booth Toyota

toyota

JAKARTA | Otorai.com – Di ajang indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 kali ini PT. Toyota Astra Motor  (TAM) mengambil tema “ Unlock Your Play ground “ sebagai representasi semangat ‘ Let’s Go Beyond ‘ dalam berbagai produk dan teknologi yang lebih fun dan exicting. Pameran otomotif yang berlangsung mulai tanggal 7 – 17 April 2016 ini dimanfaatkan TAM dengan menampilkan 16 unit produk display yang berhasil menjadi pilihan terbaik di berbagai segmen otomotif nasional.

Dengan menempati booth seluas 1.475 m² dihadirkan antara lain Toyota Avanza, Kijang Inova, NAV1, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alpard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce serta product dress up Toyota seperti Yaris, Hilux, AGYA, serta Veloz. Dan yang paling istimewa adalah produk terbaru dari Toyota yaitu Toyota Sienta sebuah multi activity vihicle yang didisain untuk memanjakan segala aktifitas penggunanya yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki disain yang moderen dan dinamis.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond di IIMS 2016 dijadikan semangat oleh Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setia, dan diharapkan pelanggan dapat merasakan tingkat kepuasan yang melebihi espektasi terhadap produk, teknologi dan pelayanan Toyota selama ini.

Dalam kesempatan ini Vice President Director TAM, Henry Tanoto menyebutkan, “ Toyota berharap penyelenggaraan pameran IIMS ini sukses dan berjalan berkseninambungan di tahun tahun mendatang, karena ajang ini tidak hanya sebagai wadah mendekatkan diri bagi pelaku industri otomotif kepada pelanggan tetapi juga memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif.”  tegasnya. ( Koes )