Home Breaking News IIMS 2016 : Solusi Menggebrak Pasar

IIMS 2016 : Solusi Menggebrak Pasar

IMS

JAKARTA | Otorai.com – Hari kamis 7 April 2016 pameran otomotif paling akbar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 secara resmi dibuka oleh  wakil presiden Republik Indonesia bapak Jusuf Kalla. Acara yang masih mengusung tema The Essence of Motor Show mengetengahkan semua elemen dan budaya otomotif dilaksanakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, mulai dari tanggal 7-17 April 2016.

Momentum ini juga dimaksimalkan oleh para produsen untuk menggebrak pasar terlebih untuk menutupi defisit penjualan, triwulan kedua sepanjang April, Mei dan Juni di prediksi bakal menjadi periode emas otomotif nasional berkaitan dengan hari raya Idul Fitri pada bulan Juli, dan salah satu sarana yang wajib di pakai untuk mendongkrak penjualan adalah hadir di pameran otomotif IIMS 2016 dimana produsen dapat berinteraksi langsung dengan konsumen, untuk total berpromosi  dengan memberikan paket paket spesial guna memanjakan calon pembeli.

Terobosan yang dimulai tahun lalu akan berlanjut di IIMS 2016 yang lebih gemerlap dengan mengetengahkan  semua Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermotor roda empat dan dua yang tampil all out di IIMS 2016, bahkan ada rencana beberapa APM melaunching produk terbarunya sebagaimana tradisi IIMS sebelumnya yang menjadi ajang promosi, produksi dan teknologi terbaru di dunia otomotif.

IIMS 2016 tahun ini menggunakan hall baru B3 dan C3 yang didisain sedemikian rupa untuk menampilkan produk Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai , Mitsubishi, Nissan, Toyota, dan beberapa lainnya, di hall B dan C untuk kelompok mobil premium seperti Audi, BMW, GARANSINDO menampilkan Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat, Mercedes Benz, MINI, dan Volkswagen, serta TATA motor yang bergabung di area outdoor. Sedangkan untuk industri sepeda motor GARANSINDO hadir dengan Ducati, Peogeot, Scooters, Italjet dan Zero Motorcycle, dan di hall C akan bertarung para APM pemimpin pasar seperti BMW, Motorrad, Honda, Yamaha, serta Royal Einfield.

Sayangnya di opening ceremony sedikit mengalami perubahan waktu yang harus dimajukan  terkait dengan jadwal wakil presiden yang harus menghadiri rapat kabinet sehingga acara peninjauan pameran tanpa bapak wakil presiden. ( Koes )