Home Breaking News IIMS 2016 : Mandiri Tunas Finance Harapkan Raup 90 Milliar Dari ...

IIMS 2016 : Mandiri Tunas Finance Harapkan Raup 90 Milliar Dari Kredit Pembiayaan Baru

MTF

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran pameran otomotif IIMS 2016 telah resmi dibuka Hari Kamis (7/4). Pameran yang akan diselenggarakan selama 10 hari ini akan menjadi momentum bagi Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil secara kredit.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama MTF Susatyo Wijoyo menyampaikan rasa bangga dan senangnya MTF bisa hadir memeriahkan gelaran IIMS 2016. Perlu diketahui, MTF menjadi satu-satunya perusahaan pembiayaan yang hadir dalam pameran ini menargetkan 500 surat pesanan kendaraan (SPK).

“Kami hadir di IIMS memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit dengan berbagai produk pembiayaan yang lengkap, kalau satu mobil rata-rata Rp 180 juta, berarti dari ajang ini diharapkan meraup hingga Rp 90 milliar pembiayaan baru” papar Susatyo saat opening di Booth MTF di Hall C3 A7a.

MTF juga memberikan berbagai program menarik bagi konsumen yang mengajukan kredit kendaraan selama gelaran IIMS 2016 ini. Produk pembiayaan bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan tenor hingga 7 tahun.

“Yang paling spesial selama periode ini yaitu program bebas bahan bakar 1 Tahun,” tambahnya.

Program undian berhadiah ini akan diundi pada Agustus nanti. Pemenang undian berhak menerima hadiah senilai 7 liter perhari BBM non-subsidi selama 1 tahun penuh.Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan On Board Unit (OBU) untuk pembayaran di pintu Toll.(rhs)