Home Breaking News IIMS 2016 : Hyundai Hadirkan Produk Global Dengan Trend Pasar Otomotif Nasional

IIMS 2016 : Hyundai Hadirkan Produk Global Dengan Trend Pasar Otomotif Nasional

Hunday-3

JAKARTA | Otorai.com – Di Ajang Indonesia Internasional Motor show (IIMS) 2016, PT Hyundai Mobil Indonesia ambil bagian dengan menghadirkan produk-produk terbaiknya yang berstandar global dan telah di sesuaikan dengan pasar dan trend otomotif Indonesia.

Dengan menempati booth seluas 348m2 bertempat di Hall B3-A8a mengusung tema ‘Passion of The Hyundai Brand’ yang mengedepankan integrity dari produk desain, quality dan value proportion sejalan dengan produk-produk yang ada di Indonesia.

Dari produk-produk yang ditampilkan seperti New Santa Fe, Grand Avega dan Grand 10, ada produk yang baru di luncurkan pada ajang perhelatan akabar IIMS 2016 ini yaitu Hyundai All New Tucson dan Penyagaran penampilan New Hyundai H-1 2016 Edition.

Hunday-1

Perlu diketahui PT Hyundai Mobil Indonesia juga memberikan kemudahan kepada pelanggnya dengan cara pembayaran bisa dicicil dengan bungan 0% yang bekerjasama dengan Bank Centra Asia dan Bank Mandiri.

Banyak lagi kemudahan dan fasilitas yang di berikan oleh pabrikan mobil asal negeri Ginseng ini yang tercermin dalam program Customer Satisfaction Enhancementnya. begitupula dengan ketersediaan suku cadang asli Hyundai serta spare part di bengkel resminya.(rhs)