Home Breaking News Pertamina Kembali Fasilitasi Nonton Bareng Bagi Para Penggemar Rio Haryanto

Pertamina Kembali Fasilitasi Nonton Bareng Bagi Para Penggemar Rio Haryanto

rio

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap Rio Haryanto PT. Pertamina kembali menggelar acara nonton bareng race kedua di Sport Stube Resto & Bar Pondok Indah Galery Jakarta 3 April 2016. Acara yang merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemuda asal solo ini diharapkan terus mengalir dan di fasilitasi Pertamina kepada masyarakat Indonesia guna mendukung Rio.

“Kita semua tentu berharap Rio dapat tampil lebih baik ketika berlaga di sirkuit Sakhir, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan Rio bertanding baik dilokasi nonton bareng race perdana Rio Hayanto maupun di lokasi masing-masing sekaligus memebrikan dukungan dan doa agar Ri dapat tampil dengan kemampuan terbaiknya, ” jelas Wianda Pusponegoro, Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, di acara nonton bareng (3/4)

Semua masyarakat Indonesia berharap Rio dapat tampil lebih baik hingga bendera finish berkibar ketika berlaga di sirkuit Sakhir, Bahrain yang pernah mengantarkan Rio menjadi juara pada sprint race ketika masih berlaga di GP2 bersama Campos Racing karena Sakhir pernah mencatat nama Rio Haryanto sebagai pemilik podium tertinggi di GP2,

Formula One memang berbeda dari GP2 karena jauh lebih ketat dan keras persaingannya sehingga bias menyentuh garis finish untuk pertama kali saja sudah bagus bagus buat apalagi dapat melampaui pencapaian rekan satu timnya Pascal Wehrlein. Terkait persiapannya yang mencatat waktu terbaik 1 menit 34,562 detik saat latihan keduanya Rio juga akan bersaing dengan juara GP2 series 2015 lalu Stoffel Vandoorne yang merupakan pembalap cadangan Mc Laren yang menjalani debutnya menggantikan Fernando Alonso yang mengalami insiden di race sbelumnya. Ayo Rio ulangi sukses mu.  ( Koes )