Home Breaking News Mercedes-Benz Luncurkan The New V-Class Kapasitas Tujuh Penumpang

Mercedes-Benz Luncurkan The New V-Class Kapasitas Tujuh Penumpang

Foto-1

JAKARTA | Otorai.com – Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan The New V- Class yang merupakan unit terbaru dan terbesar dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang.Model keluarga passenger cars yang berasal dari Stuttgart ini penuh daya tarik berbalut kemewahan, efesien penuh rasa aman.

The New V-Class menawarkan pengalaman berkendara dengan kenyaman terbaik bagi mereka yang menginginkan ekspansi ruang yang luas tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya. Kendaraan ini  tidak hanya memberikan kesan eye-catching, namun juga memberikan fleksibilitas yang optimal dalam aspek interior yang memberikan kesan elegan.

“Dengan meluncurkan tipe new V-Class, kami memperluas ragam pilihan mobil penumpang premium melalui tipe MPV dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang dewasa. V-Class merupakan kendaraan dengan fungsi serbaguna dan multifungsi yang menawarkan kualitas, efisiensi dan keamanan dalam kelas premium tertinggi di Indonesia,” jelas Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Dari Exteriornya dapat langsung dikenali bahwa kendaraan ini merupakan bagian dari passenger car family Mercedes-Benz.Pada radiator grillenya terdapat logo tiga bintang yang menimbulkan kesan kuat ala Mercedes-Benz, dilengkapi pula dengan desain lampu depan yang dirancang secara progresif dengan menggunakan teknologi LED dalam semua fungsi pencahayaan.

Sisi samping kendaraan ini dilengkapi dengan kontur yang jernih  memiliki struktur dua garis memanjang yang rapi. Permukaan cembung dan cekung yang saling mempengaruhi memperlihatkan bentuk yang tegas memebrikan kesan yang sangat sensual dan berkarakter.

“The New V-Class memberikan contoh nyata bahwa tampilan elegan dan dinamis juga memungkinkan dalam ukuran XXL” tambah Roelof.

Sementara Interiornya dibuat mengikuti idiom desain baru, yang memunculkan kemurnian sensual dengan kursi berbahan kulit nappa mewah. Bagian atas dashboard yang dilapisi lapisan kulit dipadu dengan jahitan yang sangat rapi, membuat tampilan The New V-Class terbaru ini nampak high class di segmen nya.

Fitur yang ditawarkan pada kendaraan ini berupa automatic climate control system yang dapat mengontrol temperatur dalam kendaraan, aliran udara dan pendistribusian udara dalam dua iklim yang berbeda, sehingga pengemudi dan para penumpang dapat merasakan tingkat kenyamanan yang sama dalam iklim yang mereka sukai.

Segudang kelebihan pada kendaraan pabrikan Jerman ini membuat The New V-Class semakin sempurna. Dengan kapasitas volume hingga 4.630 liter, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan anda secara spesifik.Engine and Performances – Hadir dengan model V 220 d, dengan mengusung mesin turbo diesel 2.1 liter, 4 silinder, yang sudah terbukti sukses diterapkan pada kendaraan Mercedes-Benz di berbagai penjuru dunia.

Teknologi tersebut juga diterapkan mulai dari A-Class hingga S-Class, dan MPV. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga 120kW (163 hp) dan torsi maksimum 380 Nm. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi 7 G-TRONIC PLUS dengan 7 transmisi kecepatan yang membuat perpindahan gear terasa lebih lembut sekaligus menekan konsumsi bahan bakar.

Kendaraan ini dapat menembus 100 km/h dalam 11.8 detik dan mengonsumsi bahan bakar dengan perbandingan 6.2 l/100 km. Dalam hal keramahan lingkungan, V 220 d dilengkapi dengan oil and water pumps yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar berlebih serta memastikan kelayakan emisi yang dihasilkan. Selain itu, fitur ECO start/stop function mempertegas bahwa The New V-Class ini adalah kendaraan sangat ramah lingkungan.

The New V-Class merupakan satu-satunya MPV di Indonesia yang dibekali fitur DYNAMIC SELECT yang menawarkan 4 mode transmisi ini nantinya akan di pajang di perhelatan akabr Indinesia Internasional Motor Show 2016.(rhs)