Home Breaking News Cara Cerdas Memilih Mobil Idaman Keluarga

Cara Cerdas Memilih Mobil Idaman Keluarga

123

JAKARTA | Otorai.com – Pertumbuhan penjualan mobil baru di Indonesia mulai mencatat  angka 1 juta unit sejak 2012,  meski sejak tahun lalu mengalami perlambatan, toh, penjualan mobil tetap di atas 1 juta unit. Artinya permintaan konsumen akan kendaraan tetap banyak bahkan kadang para calon konsumen kerap bingung ketika memilih mobil pilihannya.

Apalagi banyaknya serbuan mobil-mobil baru tidak jarang membuat para calon konsumen sulit untuk memilih mobil idaman mereka.
Oleh karena itu, Mobil123.Com sebagai Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia menggelar Talk Show bertema “TIPS MENCARI MOBIL IDAMAN KELUARGA” di Jakarta pada 29 Maret 2016.

“Banyak pertimbangan sebelum membeli mobil misalkan saja dilihat dari sisi dana, kebutuhan keluarga, model, dan lain-lain,” ujar PC Gan, country manager MOBIL123.COM. pada saat Talk Show Berlangsumg.

Cara jitu mencari mobil idaman tampaknya harus melakukan riset terlebih dahulu dengan mencari informasi melalui situs-situs otomotif  apalagi sekarang sudah di era digital begitu mudahnya para calon konsumen mengakses informasi.

” Kami sendiri  Mobil123.com menyajikan berbagai pilihan mobil baru dan bekas dari ribuan dealer dan penjual mobil terpercaya di Indonesia, fitur pembanding, dan artikel-artikel yang bisa menjadi referensi para calon konsumen,” tambahnya.

Dalam kesempatan Talkshow ini , pengamat dan konsultan otomotif Paulus Sugih Firmanto memaparkan bagaimana daya angkut, harga, resale value dan lain-lain menjadi bahan-bahan pertimbangan masyarakat sebelum membeli.

“Fitur-fitur dan desain menjadi alasan orang atau keluarga memilih mobil,” jelas Paulus.

Sementara Agus Mustofa dari National Technical Support Auto2000 menjelaskan bahwa service history wajib diperhatikan ketika seseorang membeli mobil bekas.

“Sesuaikan juga model mobil dengan karakter Anda, apakah SUV, sedan, MPV,” ujar Agus yang telah berpengalaman puluhan tahun di dealer resmi Toyota.(rhs)