Home Breaking News Suzuki Ertiga Semakin Diakui Sebagai Kendaraan Andalan Keluarga Indonesia

Suzuki Ertiga Semakin Diakui Sebagai Kendaraan Andalan Keluarga Indonesia

Suzuki

JAKARTA | Otorai.com – Suzuki ERTIGA kembali dianugerahi 2 penghargaan sekaligus, yaitu “Low MPV Paling Membahagiakan” dan“Tipe Mobil Paling Membahagiakan” dalam ajang “Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016” yang diselenggarakan oleh Otomotif Group. Penghargaan ini semakin mengukuhkan ERTIGA sebagai kendaraan di segmen LMPV yang menjadi andalan keluarga Indonesia.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ‘Indeks Kebahagiaan Berkendara’ bagi produk andalan kami, ERTIGA yang dinobatkan sebagai ‘Tipe Mobil Paling Membahagiakan’ dan ‘Low MPV Paling Membahagiakan’. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa Ertiga merupakan kendaraan LMPV yang mengerti akan kebutuhan keluarga Indonesia,” papar Dimelza Sharindradini, Head of Corporate Public Relation 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, usai menerima penghargaan di Jakarta (23/3)

Dalam ajang ini ERTIGA berhasil mendapatkan poin tertinggi dalam kategori kelas Low MPV (LMPV) “Low MPV Paling Membahagiakan”, dan poin tertinggi di seluruh tipe kendaraan roda empat yang ada di Indonesia, yaitu “Tipe Mobil Paling Membahagiakan”. Poin yang diperoleh oleh ERTIGA ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh tim Otomotif Group kepada para pengguna mobil dan motor selama periode 15 Januari hingga 29 Februari 2016.(rhs)