Home Breaking News KIA Service Clinic on Tour 2016 Datangkan Teknisi Khusus Dari Korea

KIA Service Clinic on Tour 2016 Datangkan Teknisi Khusus Dari Korea

KIA

JAKARTA | Otorai.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mengadakan program Kia Service Clinic on Tour 2016 untuk pelanggan setianya. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sekali yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Kia di Indonesia.

Program ini akan berlangsung sejak tanggal 21 Maret sampai dengan 2 April 2016 diadakan di 8 kota besar di Indonesia yang merupakan bagian dari kampanye Family Like Care Plus. Diharapkan dari program ini dapat meningkatkan pelayanan kepada pelangganya. Tidak hanya di Indonesia, Program ini juga diselenggarakan oleh distributor Kia di seluruh dunia dan telah dilakukan sejak tahun 2012.

“Pengguna kendaraan Kia dapat melakukan konsultasi teknis dengan teknisi master Kia dari  Kia Mobil Indonesia dan Kia Motors Corporation yang datang langsung dari Korea khusus untuk program Service Clinic on Tour 2016 sehingga pengguna kendaraan Kia dapat semakin memahami kendaraan Kia miliknya.” papar, Hendra Kurniawan, Service Support Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Berbagai kemudahan dapat juga dinikmati oleh para pelanggan setia KIA dengan adanya Program KIA Service Clinic on Tour 2016 ini, seperti Pengecekan gratis, suku cadang gratis, Diskon oli dan konsultasi teknis serta adanya hadiah souvenir menarik lainnya.(rhs)