Home Breaking News Dampak Demo Blue Bird Beri Layanan Gratis Taksi Reguler Selama 24 Jam

Dampak Demo Blue Bird Beri Layanan Gratis Taksi Reguler Selama 24 Jam

Bluebird

JAKARTA | Otorai.com – PT Blue Bird Tbk resmi memberikan layanan gratis untuk semua warga Jakarta yang menumpang taksi regulernya untuk satu hari(23/03/2016) selama 24 jam. Hal ini tampaknya merupakan upaya Blue bird untuk meminamlisir kasus Demo kemarin, sekaligus sebagai bentuk layanan akan kepuasan pelangganya.

Sebelumnya Pada Selasa (22/3/2016) kemarin, para sopir taksi dari berbagai operator taksi melakukan aksi unjuk rasa menolak keberadaan angkutan berbasis aplikasi. Dalam aksinya, mereka bahkan melakukan sweeping denganĀ  memaksa para sopir taksi yang tetap beroperasi untuk menurunkan penumpang.

Dalam Jumpa Persnya (22/o3/2016), Komisaris Blue Bird Noni Sri Aryati Purnomo mengatakan pihak Blue Bird tidak bertanggung jawab atas tindakan anarkis dan tidak bertanggung jawab atas demo terhadap transporatasi Online hari ini di Jakarta.

Dengan pernyataan resmi tersebut, tampaknya Blue Bird cukup jelas mengatakan bahwa tindakan anarkis itu sama sekali tidak atas dorongan Managemen dan mungkin saja tindakan itu juga dimasuki orang-orang yang tidak bertanggung jawab.(rhs)