Home Breaking News Chairul M Poetra Terpilih Sebagai Ketua AXIC 2016 – 2018

Chairul M Poetra Terpilih Sebagai Ketua AXIC 2016 – 2018

axic

JAKARTA | Otorai.com РSetelah dipilih secara musyawarah mufakat walaupun prosesnya cukup alot, akhirnya Chairul M Poetra dari chapter Halilintar terpilih  sebagai Ketua Umum AXIC periode 2016-2018, sedangkan Andry Swandhanu dari chapter Karate menjadi Sekretaris Umumnya.

Sebanyak 23 PIC chapter dan cabang AXIC dari seluruh Indonesis hadir dalam Rapat Anggota Istimewa dan Rapat Umum Anggota yang digelar di kantor pusat PT Astra Daihatsu Motor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, MInggu (20/3).

Dalam sambutan perdananya setelah terpilih,Chairul M Poetra mengatakan dirinya berjanji akan membawa AXIC lebih baik lagi dalam kurun waktu dua tahun ke depan.Tidak hanya sekedar itu Chairul juga akan memperdayakan dan meningkatkan peran chapter dan cabang AXIC di sulurh Indonesia.

axic2

“Untuk itu, saya mengajak seluruh PIC chapter dan cabang, serta anggota AXIC di seluruh Indonesia untuk selalu mendukung segala kegiatan AXIC ke depan demi memajukan AXIC lebih baik lagi. Karena dukungan anggota lah yang membuat AXIC bisa tumbuh dan besar seperti sekarang,” paparnya, dalam keterangan pers kepada media, Selasa (22/3).

klub otomotif dengan jumlah anggota hampir 5.000 ID ini sebelumnya mendengarkan laporan pertanggung jawaban Ketua Umum AXIC periode 2014-2016 Darlan Nuryandi, serta  Rapat Anggota Istimewa dengan agenda pengesahan cabang baru. Ada 23 cabang baru yang perlu disahkan dalam rapat tersebut oleh PIC chapter dan cabang eksisting AXIC.(rhs)