Home Breaking News Kualitas Pelayanan Auto2000 Raih Penghargaan Tingkat Nasional Maupun Internasional

Kualitas Pelayanan Auto2000 Raih Penghargaan Tingkat Nasional Maupun Internasional

auto200

JAKARTA | Otorai.com – Iklim Pasar otomotif yang semakin baik menjadikan Auto2000 semakin optimis, apalagi selaku salah satu founder dealer terbesar Toyota Indonesia mencatat hingga Februari berhasil meningkatkan penjualan hingga 26% dibandingkan dengan tahun 2015 di bulan yang sama atau sekitar 26 ribu unit telah terjual.

Dengan terus melakukan improvment dan meningkatnya loyalitas pelanggan untuk melakukan servis kendaraan di Auto2000 hingga lebih dari  300 ribu unit bulan Februari lalu.  fasilitas, hingga perluasan cabang terus dibenahi  untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di berbagai wilayah.

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan ternyata Auto200 membuahkan hasil hingga mendapatkan penghargaan internasional dalam Customer Satisfaction Kaizen Evolution Asia Pacific (CSKE Asia Pacific) 2015 yang pada bulan Januari lalu digelar di Bangkok, Thailand. Penghargaan diperoleh perwakilan cabang Auto2000, yaitu Medan Amplas pada kategori Dealer Operation.

“Penghargaan internasional yang kami dapatkan, kami persembahkan bagi pelanggan kami, karena usaha yang kami lakukan untuk memuaskan pelanggan membuahkan hasil hingga kami, Auto2000, bersama dengan Toyota-Astra Motor berhasil meraih penghargaan Best Innovation Award dan Excellence Kaizen Award,” papar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno.

Baru-baru ini, kembali Auto2000  memborong sejumlah penghargaan dalam kategori People dan Outlet Contest yang merupakan penghargaan bergengsi Toyota di tingkat nasional. Seluruh penghargaan diserahkan saat Toyota Dealer Convention 2016 di Bali Nusa Dua Convention Center pada Jumat (18/3).

Outlet-Of-The-Year---Auto2000-Malang-Sutoyo

Penghargaan untuk kategori Best People – Toyota Best Branch Manager diraih oleh Cito Kurnia dari cabang Auto2000 Kelapa Gading dan Vicky Fernando dari cabang Auto2000 Bukittingi, yang secara berturut-turut menempati juara ke-2 dan ke-3, sedangkan Juara 1 untuk kategori Best People – Toyota Best Service Manager diraih oleh Afriandi Ferdinan dari cabang Auto2000 Bekasi Barat.

Untuk kategori bergengsi Best Outlet of the Year disabet oleh cabang Auto2000 Malang Sutoyo dengan penilaian terbaik terhadap pelayanan sales, after sales, hingga pelayanan terhadap pelanggan.

“Terima kasih khususnya kepada pelanggan-pelanggan kami, sehingga kami dapat diakui oleh Toyota sebagai Best Outlet of the Year se-Indonesia. Ke depannya kami akan selalu melakukan improvement untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat,” ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan seusai pengumuman.

Toyota Dealer Convention merupakan pertemuan tahunan seluruh dealer Toyota di Indonesia bersama dengan keseluruhan manajemen Toyota-Astra Motor, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, dan Toyota Motor Corporation. Kegiatan tahun ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi atas kinerja diler selama tahun 2015.(rhs)