Home Breaking News Global The Best Global Ambasador KIA Buat Arman A. Pujo

Global The Best Global Ambasador KIA Buat Arman A. Pujo

KIA

JAKARTA | Otorai.com – Arman A. Pujo seorang karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan Multinasional di Jakarta mendapatkan gelar the Best KIA Global Ambasador 2015 dari KIA motor Corporation. Pujo yang awalnya hanya memiliki KIA All New Rio pada tahun 2012 ini terpilih menjadi salah satu wakil dari Indonesia yang diberangkatkan bersama 10 partisipan lain dari berbagai negara.

Acara ini merupakan konsistensi KIA untuk mengadakan program Costumer Loyality Program yang rutin diadakan setiap tahunnya bertujuan untuk meningkatkan hubungan dengan para pelanggannya di seluruh dunia, karena melalui program ini KIA memberikan kesempatan kepada para pelanggannya di seluruh dunia untuk berlibur ke negeri Ginseng, Korea Selatan.

Tema dari KIA Costumer Loyality Program 2015 kali ini adalah “ Re Design “ yang mewakili tekad kita untuk melakukan disain ulang setiap momen pelanggan dengan diwakili tiga kata kunci yaitu “Surprise, Power and Beat” , untuk itu bagi 10 partisipan yang terpilih diajak mengikuti konfrensi di KIA Headquarters, Soul serta mengikuti liburan ke Korea di Korean Folk Village untuk mengunjungi  pabrik KIA dan melakukan test drive di Hwaseong  Plant, serta berkunjung ke Gyeongbok Palace istana terbesar yang di bangun oleh Dinasti Joseon dan mengelilingi area Insadong merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisionil Korea, selain  itu partisipan juga mendapatkan sertifikat pengangkatan untuk menjadi KIA Global Ambasador 2015 oleh KIA Motor Corporation.

KIA Global Ambasador merupakan sebuah apresiasi dari KIA kepada pelanggan setianya yang telah melakukan pembelian kendaraan KIA dan secara pro aktif melakukan komunikasi akan kecintaannya terhadap KIA kepada orang lain sebagai Brand Ambasador KIA. Pelanggan yang telah dipilih berhak mendapatkan informasi terkini mengenai kendaraan baru, marketing event dan mengikuti promosi yang ada dari KIA Motor Corporation. ( Koes )