Home Breaking News Parjo 2016 : Motul Hadirkan Jajaran Produk Oli Unggulannya

Parjo 2016 : Motul Hadirkan Jajaran Produk Oli Unggulannya

Motul

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah tingginya persaingan Oli pelumas tanah air, Motul Indonesia ambil peluang dengan turut ambil bagian ramaikan ajang pameran Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 yang digelar selama dua hari, pada tanggal 12 dan 13 maret 2016 yang bertempat di Plaza & Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Motul Indonesia menghadirkan seluruh jajaran produk oli unggulannya yang dapat digunakan bagi kendaraan roda dua maupun roda empat, baik untuk mesin bensin dan diesel, seperti Motul 5100 Ester 4T, Motul Multi Power Plus, Motul H-Tech 100 Plus, Motul 7100 4T dan lain-lainnya. Menariknya, Motul juga menawarkan harga khusus sebesar dengan potongan sebesar 10% hingga 20%  disamping itu adapula hadiah menarik selama Parjo  2016 berlangsung.

“Kehadiran kami tidak hanya sekedar menawarkan produk-produk unggulan tapi kami  juga menjualnya dengan member  potongan harga sebesar 10% hingga 20% yang berlaku hanya di Parjo saja, seperti Motul H-Tech 100 plus kami disini menjual hanya Rp. 160 ribu sedangkan kalau diluar itu dijual Rp. 180 ribu per-liternya.,”  jelas Salam sadat selaku Technikal Service Engginer for Indonesia, di sela-sela berlangusngnya perhelatan Parjo 2016.(13/03/2016)

Motul2

Ditanya bagaimana peluang dan pasar di Indonesia, Sadat dengan tegas mengatakan bahwa Motul optimis melihat pasar Indonesia yang begitu sexi untuk digarap, apalagi brand Motul sudah cukup mendunia dikenal khalayak luas dengan salah satunya mensposori F1.

“Dalam ajang Pasar Jongkok Otomotif 2016 ini kami juga ingin memperkenalkan produk baru kami H-tech 100 plus, dimana oli ini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan performa dan perawatan kendaraanya,” tutupnya.(rhs)