Home Breaking News Mengusung Tema ‘Yogya Smart City’ Mandiri Autofiesta Sapa Kota Gudeg

Mengusung Tema ‘Yogya Smart City’ Mandiri Autofiesta Sapa Kota Gudeg

Pembukaan-Mandiri-Autofiesta-2

YOGYAKARTA | Otorai.com – Setelah sukses digulirkan di akhir Januari 2016 lalu di Bandung, Kini ‘Mandiri Autofiesta’ merambah kota Gudeg. Ajang  pameran produk otomotif berkelas ini diprakarsai oleh Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance digelar pada 11-13 Maret 2016 bertempat di Mataram City International Convention Center, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Mengusung tema ‘Yogya Smart City’ yang merupakan kolaborasi konsep edukasi modern dalam bidang keuangan dan perbankan dengan konsep pameran otomotif modern yang menggunakan produk dan layanan Mandiri sebagai pengganti uang cash. Menariknya di ajang ‘Mandiri Autofiesta’ ini, para pengunjung akan disuguhkan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk otomotif (mobil atau motor baru dan, bekas) mulai dari kelas fast moving hingga premium.

Dengan demikian para pengunjung memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memiliki kendaraan bermotor berkualitas dengan harga dan bungan terbaik serta proses pembiayaan yang mudah dan cepat. Selain itu, para pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai produk unggulan bank Mandiri lainnya seperti kartu kredit, fiesta point, e-money dan KPR.

Sebanyak 24 dealer APM mobil dan sepeda motor baru ambil bagian dalam ajang ini, shoowroom mobil dan sepeda motor bekas serta 31 merchant produk pendukung otomotif dan kulinerjuga ikut serta memeriahkan . Ini merupakan wujud kontribusi Bank Mandiri untuk mendorong pertumbuhan pasar otomotif nasional.

“Kami melihat kehadiran ‘Mandiri Autofiesta’ terbukti mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan pasar otomotif daerah yang sekaligus mendorong peningkatan perekonomian nasional,” ujar Direktur Counsumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi dalam siaran Pressnya.

Dia juga menambahkan baha Yogyakarta sendiri merupakan destinasi yang tepat melihat kota ini semakin berkembang dan menjadi meeting point bagi beberapa kota di sekitarnya, serta merupakan salah satu pusat pendidikan di Indonesia yang mengundang pendatang untuk tinggal.

“Melihat potensi bertambahnya jumlah penduduk yang sebanding lurus dengan meningkatnya kebutuhan otomotif pribadi ini juga menjadi salah satu alasan, ajang pameran yang kami gelar ini akan mampu menjadi magnet sekitar 10 ribu orang untuk berkunjung dan merasakan sensasi pameran otomotif yang smart serta menikmati beragam penawaran spesial dari Bank Mandiri” tambahnya.

Mandiri Utama Finance nampaknya akan rutin menyelengarakan event-event otomotif di berbagai daera.  Setelah Bandung dan Yogyakarta, ‘Mandiri Autofiesta’ akan menghampiri 3 kota besar lainnya yaitu Surabaya, Medan dan Makassar agar lebih dikenal.(rhs)